Rose Hanbury, Wanita yang Digosipkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dikabarkan akan Hadir di Penobatan Raja Charles III

Mengapa Rose Hanbury diundang oleh pihak kerajaan untuk menghadiri penobatan Raja Charles III?

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 27 Apr 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 27 Apr 2023, 13:00 WIB
Kate Middleton dan Rose Hanbury
Kate Middleton dan Rose Hanbury (sumber: instagram/celebbelle)

Liputan6.com, Jakarta Rose Hanbury dikabarkan akan hadir di acara penobatan Raja Charles III pada 6 Mei 2023. Belum lama ini, Rose pernah digosipkan menjadi selingkuhan suami Kate Middleton, Pangeran William.

Kabar Rose Hanbury hadir di acara penobatan raja Charles III tentu memantik perhatian publik. Bagaimana reaksi dan cara Kate dan William menangani situasi ini.

Terlepas dari isu miringnya dengan Pangeran William, ada alasan yang penting mengapa para bangsawan mengundang Rose ke upacara tersebut. Rose akan hadir karena suaminya, David Cholmondeley, adalah Marquess of Cholmondeley ke-7.

Dikutip dari situs cheatsheet, Kamis (27/4/2023) David juga merupakan Lord-in-waiting saat ini, sebuah gelar yang memiliki tingkat kepentingan dalam jajaran keluarga kerajaan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Peran Anak Rose Hanbury dalam Penobatan

Kate Middleton dan Rose Hanbury
Kate Middleton dan Rose Hanbury (sumber: instagram/celebbelle)

Meskipun Rose kemungkinan besar tidak akan berperan dalam penobatan, namun putranya yang bernama Oliver, telah diberi tugas sebagai pengiring raja. Oliver menjadi salah satu di antara beberapa orang yang akan memegang jubah Raja Charles III selama upacara.

Mengingat ikatan keluarganya dengan bangsawan, tidak heran Rose akan menghadiri penobatan. Tapi sejarah skandalnya dengan William bisa membuat situasi dengan Kate Middleton menjadi canggung.


Rose adalah Teman William dan Kate

Rose dan suaminya tinggal hanya beberapa mil jauhnya dari tempat tinggal William dan Kate, Anmer Hall. Kedua keluarga itu dekat sebelum ada rumor tentang Rose dan William.

Hingga saat ini, kabar tentang perselingkuhan William sendiri tidak pernah terbukti kebenarannya. Salah seorang narasumber mengatakan kepada The Daily Beast bahwa Kate tetap berhubungan baik dengan Rose.


Rumor Perselingkuhan Dibantah

Orang dalam itu juga meyakinkan para penggemar bahwa rumor tentang William dan Rose tidak benar. "Tidak pernah ada permusuhan antara Kate dan Rose. Rumor itu semua omong kosong," kata sumber tersebut.

Infografis 5 Tips Tidur Malam Berkualitas di Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis 5 Tips Tidur Malam Berkualitas di Masa Pandemi Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya