Virgoun Tunjuk Sandy Arifin sebagai Kuasa Hukum Terkait Isu Perselingkuhan: Semoga Semua Mengerti dan Memaafkan Saya

Melalui sebuah video berdurasi 5 menit lebih di kanal YouTube-nya, Virgoun buka suara mengenai isu perselingkuhannya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 29 Apr 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 29 Apr 2023, 15:00 WIB
Virgoun
Inara Idola Rusli tanpa tedeng aling-aling membongkar aib suami. Ia menyebut Virgoun memintanya buka cadar dan melayani suami siang hari bulan Ramadhan. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)

Liputan6.com, Jakarta Virgoun akhirnya telah angkat bicara mengenai isu yang tengah ramai tentang dirinya dan sang istri, Inara Idola Rusli. Beberapa waktu lalu melalui media sosial, Inara Idola Rusli mengungkap dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Virgoun. 

Setelah sempat bungkam, Virgoun pun mengambil langkah untuk membuat pernyataan. Melalui sebuah video berdurasi 5 menit lebih di kanal YouTube-nya, Virgoun mengakui perbuatannya. 

"Pertama-tama saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keriuhan yang telah terjadi mengenai hal-hal yang harusnya hanya menjadi urusan internal keluarga saya ternyata harus dibuka di kalangan luas," kata Virgoun dalam video yang diunggah pada Jumat (28/4/2023). 

Vokalis Last Child itu tak membantah apa yang telah dituduhkan oleh Inara Idola Rusli. 


Pertanggungjawaban

Virgoun
Virgoun saat menyampaikan pernyataan soal isu perselingkuhan. (YouTube Virgoun)

"Saya membuat video ini bukan untuk membela diri, saya membuat ini sebagai upaya saya pada waktunya nanti anak-anak saya bisa melihat pertanggungjawaban saya atas segala kesalahan yang telah saya perbuat," sambungnya. 


Minta Maaf

Virgoun
Sambil menahan tangis, Virgoun akui khilaf lakukan perselingkuhan. Ia juga minta maaf ke anak-anaknya.

Selanjutnya, Virgoun juga meminta maaf kepada semua pihak yang telah dirugikan dengan adanya masalah ini. Terlebih kepada anak-anaknya yang begitu ia sayangi. 

"Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," jelas Virgoun. 

"Saya mohon maaf yang paling besar adalah untuk anak-anak saya anak-anak saya menjadi hidup dan mati saya. Mereka adalah alasan saya mempertahankan semuanya sampai detik ini," kata Virgoun. 


Tunjuk Pengacara

Virgoun. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)
Virgoun. (Foto: Dok. Instagram @virgoun_)

Adapun Virgoun sendiri sudah menunjuk seorang kuasa hukum yakni Sandy Arifin dalam menyelesaikan masalah ini. Oleh karenanya, segala bentuk pertanyaan dan lain sebagainya yang berkaitan dengan masalah ini, Virgoun menyerahkan ke kuasa hukumnya. 

"Bilamana ada pertanyaan bisa menghubungi kuasa hukum saya, abang Sandy Arifin. Saya rasa cukup sekian dari saya mudah-mudahan saya bisa menjadi manusia lebih baik lagi dan semua orang mengerti apa yang saya rasakan dan mengerti dan memaafkan saya atas segala yang saya perbuat sekali lagi terima kasih assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," tutupnya. 

Sementara itu, diketahui bahwa Sandy Arifin sendiri telah mengundang awal media untuk melakukan konferensi pers mengenai masalah yang sedang dihadapi oleh Virgoun. Konferensi pers itu akan diselenggarakan pada Sabtu (29/4/2023) sore di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan. 

Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel
Infografis 7 Gelagat Pria Ketika Selingkuh via Ponsel. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya