Antonio Dedola Bongkar Perlakuan Nikita Mirzani, Ngaku Pernah Ditonjok Hingga Lempar Barang ke Kepala

Antonio Dedola membongkar sejumlah perlakuan Nikita Mirzani selama berumah tangga. Ia mengaku pernah ditonjok hingga kepalanya dilempar barang.

oleh Wayan Diananto diperbarui 30 Apr 2023, 08:00 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2023, 08:00 WIB
Antonio Dedola dan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Antonio Dedola membongkar sejumlah perlakuan Nikita Mirzani selama berumah tangga. Ia mengaku pernah ditonjok hingga kepalanya dilempar barang. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Liputan6.com, Jakarta Antonio Dedola tak tinggal diam kala Nikita Mirzani menguak tabir pernikahan yang digelar pada 22 Januari 2023. Tak hanya itu, ia disebut minggat dari rumah jam 5 pagi membawa gelang mewah Cartier, tas, dan sejumlah baju.

Antonio Dedola berdalih, barang-barang yang dibawanya memang diberikan Nikita Mirzani untuknya. Ia pun mengungkit sejumlah uang yang ditransfer untuk Nikita Mirzami selama berumah tangga beberapa bulan.

Berapa banyak hadiah yang belum gue berikan padanya? Berapa banyak uang yang sudah gue transfer kepadanya? Kalian tidak tahu semua itu! Karena dia enggak memberitahu kalian soal itu,” tulisnya.

Klarifikasi Antonio Dedola dalam bahasa Inggris ini disampaikan lewat status teks di Instagram Stories, Sabtu (29/4/2023). Tak henti sampai di situ, ia membeberkan sejumlah perlakuan kasar setelah Nikita Mirzani menikah

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Dia Memukuliku Pada Hari Itu

Pengakuan Antonio Dedola
Pengakuan Antonio Dedola soal perlakuan Nikita Mirzani selama berumah tangga. Ia mengaku pernah ditonjok hingga kepalanya dilempar barang. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Apakah dia juga memberitahumu bahwa dia memukuliku hari itu?” Antonio Dedola balik bertanya ke netizen. Patut diduga, hari yang dimaksud adalah hari ketika ia meninggalkan rumah Nikita Mirzani.

Dengan tinju, tendangan, lempar barang ke kepala juga badan gue dan bagaimana dia memperlakukan gue? Apakah kalian ingin dengar lebih banyak? Kayak apa dia sebenarnya?” pungkasnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Gue Ogah Memulai Perang...

Antonio Dedola dan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)
Antonio Dedola dan Nikita Mirzani. (Foto: Dok. Instagram @toni.dedola)

Menilik unggahan di Instagram Stories sebelumnya, Antonio Dedola tak terima dituduh minggat dan “membawa” sejumlah barang mewah milik Nikita Mirzani dan adiknya, Lintang.

Terkait gelang mewah, ia menjelaskan, “Lihat video di YouTube, gue memakainya setiap hari dan sekarang gue dibilang maling! Gue ogah memulai perang tetapi gue bakal bongkar yang sebenarnya kepada kalian, netizen sayang!

Antonio Dedola bersumpah tak akan tinggal diam jika Nikita Mirzani terus “bernyanyi” di medsos soal nasib sekaligus narasi rumah tangga yang dibina sejak 22 Januari 2023. 


Gue di Jerman

Status teks Nikita Mirzani soal tas ransel Gucci dan baju milik Lintang yang "dibawa" Antonio Dedola. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)
Status teks Nikita Mirzani soal tas ransel Gucci dan baju milik Lintang yang "dibawa" Antonio Dedola. (Foto: Dok. Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Gue di Jerman, gue bisa saja enggak menggubris kalian semua tapi gue bakal angkat bicara, tenang saja! Sekarang semua orang bakal tahu bagaimana dia ketika lagi enggak di depan kamera,” ia mengakhiri.

Seperti diketahui, hari yang sama, Nikita Mirzani melontar sindiran tipis-tipis di Instagram Stories, soal gelang Cartier dari sahabatnya yang kerap disapa Kak Amel, serta tas mewah Gucci, yang kini dibawa seseorang.

Kok jadi dia ngomongin soal gelang yang Kak Amel kasih terus gue kasih pinjam dia? Kenapa dia enggak bahas baju-baju Lintang yang dibawa diam-diam dan tas ransel Gucci yang dia bawa? Padahal gue sudah ikhlas loh, kok itu orang putar balikin fakta!” cetusnya.

Saat artikel ini disusun, Nikita Mirzani belum menyampaikan pernyataan resmi terkait pengakuan Antonio Dedola dipukul hingga dilempar barang ke kepalanya.

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya