Wajah Blackpink Mejeng di Badan Pesawat Korean Air, Blink Langsung Nyanyi Lirik Lagu How You Like That

Pesawat dengan wajah Blackpink di badannya ini akan melayani rute penerbangan Incheon – Paris mulai hari ini.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 04 Mei 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 04 Mei 2023, 13:00 WIB
Wajah Blackpink di pesawat Korean Air. (Instagram/ koreanairworld)
Wajah Blackpink di pesawat Korean Air. (Instagram/ koreanairworld)

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik terus menerus datang dari para anggota Blackpink. Setelah penampilan di festival musik akbar Coachella dan perhelatan fashion prestisius Met Gala 2023, kali ini berita dari Korean Air dijamin bakal bikin Blink senang.

Dilansir dari Yonhap News, Kamis (4/5/2023), wajah kuartet pelantun “Pink Venom” ini menghiasi badan sebuah pesawat udara Korean Air tipe Boeing 777-300ER. Pesawat yang diungkap kepada publik pada Rabu kemarin ini, akan melayani rute penerbangan Incheon – Paris mulai hari ini.

Langkah ini diambil sebagai salah satu kampanye untuk mengegolkan Korea Selatan sebagai penyelenggara World Expo 2030. Selain Korsel, negara lain yang bersaing sebagai tuan rumah adalah Italia, Ukraina, dan Arab Saudi.

Bila berhasil mengamankan posisi sebagai tuan rumah, perhelatan ini akan digelar di Busan, kota terbesar kedua di Negeri Ginseng.

Seorang sumber menyatakan kepada Yonhap, bahwa tim dari Korsel memakai taktik melebur K-Pop dengan pengajuan sebagai tuan rumah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Alasan Membungkus Pesawat dengan Wajah Blackpink

Wajah Blackpink di pesawat Korean Air. (Instagram/ koreanairworld)
Wajah Blackpink di pesawat Korean Air. (Instagram/ koreanairworld)

“Dengan membungkus pesawat Korean Air yang menuju Paris dengan Blackpink, artinya kami telah meluncurkan operasi melalui darat, laut, dan udara," kata sang pejabat berwenang.

Ia menambahkan, “Kami akan menggelar Expo ini sebagai festival global yang membuat dunia menari, dan menampilkan secara penuh budaya unik Korea Selatan yang menyenangkan dengan talenta yang penuh semangat.”


Diumumkan di Akun Instagram Korean Air

Wajah Blackpink di pesawat Korean Air. (Instagram/ koreanairworld)
Wajah Blackpink di pesawat Korean Air. (Instagram/ koreanairworld)

Pemberitahuan ini juga disampaikan Korean Air lewat akun Instagram-nya yang telah diverifikasi. Ditampilkan beberapa foto pesawat yang baru keluar hangar, dan parkir di depan gedung maintenance.

Look at our B777-300 with special livery🛫💙 (Lihatlah pesawat B777-300) dengan seragam khusus),” begitu isi caption unggahan yang menerankan bahwa Korean Air mendukung upaya pengajuan sebagai tuan rumah World Expo 2030.

Dalam caption ini ditambahkan lirik lagu Blackpink, “Ha, How you like that?”


Look Up in The Sky...

Blink tentu saja memenuhi kolom komentar akun Korean Air, dan juga membagikan ulang kabar ini di medsos lainnya. Tak sedikit yang membagikan ulang lirik lagu “How You Like That” yang rupanya pas dengan peristiwa ini.

“Look up in the sky it's bird it's plane 🔥” komentar @sahrulaz***.

Wow this is so cool❤️‍🔥 look up in the sky, it's a bird, it's a @BLACKPINK plane! 🛩,” cuit @fsiyo***.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya