Drakor Tale Of The Nine-Tailed 1938 Tayang dengan Rating Mengesankan, Libas Angka Tertinggi dari Musim Pertama

Tale of the Nine-Tailed 1938 mencetak rating nasional rata-rata 6,5 persen.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 08 Mei 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 08 Mei 2023, 18:30 WIB
Tale of the Nine Tailed 1938
Tale of the Nine Tailed 1938 (Foto: Instagram/ tvn_drama)

Liputan6.com, Jakarta - Sekuel Tale of the Nine-Tailed yang berjudul Tale of the Nine-Tailed 1938 akhirnya tayang. Drama genre fatasi yang dibintangi Lee Dong Wook hingga Kim Bum ini tayang perdana pada Sabtu (6/5/2023).

Menurut Nielsen Korea, episode pertama drakor Tale of the Nine-Tailed 1938 mencetak rating nasional rata-rata 6,5 persen. Angka ini telah melampaui rating tertinggi yang pernah diraih di musim pertamanya sebesar 5,8 persen.

Lee Dong Wook dan Kim Bum kembali berperan sebagai saudara tiri bernama Lee Yeon dan Lee Rang. Lee Dong Wook, akan memimpin serial baru ini sebagai pahlawan yang mudah emosi, Lee Yeon. Sementara Kim Bum akan kembali berperan sebagai Lee Rang, manusia setengah gumiho yang memesona.

Kim So Yeon dan Ryu Kyung Soo akan diperkenalkan sebagai karakter baru yang memegang peranan penting di Tale of the Nine Tailed 1938. Kim So Yeon, akan memerankan Ryu Hong Ju yang memiliki sejarah dengan Lee Yeon.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis Tale of the Nine-Tailed 1938 

Lee Dong Wook dalam drakor Tale Of The Nine-Tailed 1938. (Instagram/ tvn_drama)
Lee Dong Wook dalam drakor Tale Of The Nine-Tailed 1938. (Instagram/ tvn_drama)

Dalam Tale of the Nine Tailed 1938, Lee Yeon tiba-tiba terhempas ke tahun 1938 dan melihat beberapa wajah yang dikenalnya termasuk Lee Rang, namun dengan hubungan yang berbeda dari masa kini.

Di saat Lee Yeon sedang mencari cara untuk kembali ke masa kini, dia tidak sengaja bertemu dengan beberapa teman lamanya yang berpotensi berubah menjadi musuh. Upayanya penuh dengan tantangan karena ia harus menghadapi kekuatan yang bertekad untuk merenggut orang-orang yang dia cintai.


Rating Doctor Cha dan Dr. Romantic 3

Sementara itu, Doctor Cha yang tayang di JTBC memperoleh rating tertinggi hingga saat ini untuk slot Sabtu malam. Episode terbaru dari drakor genre komedi medis hit ini mencetak rata-rata nasional 12,9 persen, menempati posisi pertama dalam slot waktunya untuk semua saluran televisi.

Episode 4 Dr. Romantic 3 tetap bertahan di angka dua digit dengan rating nasional rata-rata 12,3 persen untuk episode keempatnya. Angka ini turun sedikit dari episode sebelumnya yang meraih angka 13,5 persen.


Rating Joseon Attorney

Sementara Joseon Attorney yang tayang di MBC, mendapat rating rata-rata 3,2 persen skala nasional. Terakhir, drama keluarga KBS2, The Real Has Come! bertahan sebagai program yang paling banyak ditonton pada hari Sabtu dengan rating nasional rata-rata 19,1 persen.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya