Natasha Rizky Ditalak Cerai, Warganet Ingat Cinta Cenat Cenut: Sudah Benar Direbutin Rafael Sama Morgan Malah Milih Desta

Cinta Cenat Cenut yang booming di tahun 2011. Sinetron itu dibintangi oleh Natasha Rizky dan para personel SM*SH.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 18 Mei 2023, 14:31 WIB
Diterbitkan 18 Mei 2023, 14:17 WIB
Potret Terbaru 6 Pemain Cinta Cenat Cenut Selain Anggota SM*SH, Bikin Pangling
Potret Terbaru Pemain Cinta Cenat Cenut. (Sumber: Instagram/coupleraput/natasharizkynew)

Liputan6.com, Jakarta Kasus perceraian Desta dengan Natasha Rizky mengejutkan publik. Seperti diberitakan, presenter 46 tahun itu telah mendaftarkan permohonan cerai talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Di media sosial, warganet pun ramai membicarakan kabar perceraian ini. Banyak yang memberi opini bernada serius, namun ada juga yang berpendapat dengan nada candaan.

Seperti kata pemilik akun Twitter @.desembernyet pada Rabu (17/5/2023). Dia mengingat kembali serial Cinta Cenat Cenut yang sempat booming di tahun 2011. Sinetron itu dibintangi oleh Natasha Rizky dan para personel SM*SH.

"Yaelah caca udah bener direbutin rafael sama morgan malah milih desta," tulis dia. Tak sampai 24 jam, cuitan ini langsung viral. Pada Kamis siang, unggahan tersebut disukai oleh 42 ribu akun dan dipenuhi ribuan komentar.

Jumlah engagement-nya bahkan telah menyentuh angka 3,7 juta views. Warganet pun mengomentari tweet tersebut dengan kalimat yang juga bernada candaan.


Padahal Rafael Jago Bikin Seblak

Cuitan yang membahas Desta dan Natasha
Cuitan yang membahas Desta dan Natasha (Foto: Twitter/ desembernyet)

"Padahal Rafael bikin seblak enak malahan milih desta," kata @Moniqque***. Belakangan konten TikTok Rafael bikin seblak cobek memang sedang viral.

"Dulu aku tim Morgan tapi semenjak tau Rafael bisa bikin seblak dan cim-cim apalah itu aku jadi tim Rafael aja," ujar @shenh***

"Damn i feel old old bcs i get what this tweet means 🤣 gen MZ mana paham apa itu CCC wkwkkw," ungkap @helloim***


Permohonan Talak Cerai

Permohonan talak cerai Desta tercatat dengan nomor perkara 1583/Pdt.G/2023/PAJS. Saat dikonfirmasi, Taslimah, selaku humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, membenarkan kabar tersebut.

"Untuk nama tersebut (Desta) benar adanya telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan melawan Natasha," kata Taslimah kepada wartawan saat dihubungi lewat telepon, Rabu (17/5/2022).

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya