Ita Rahma Ungkap Cerita Seru Akting Bareng Anya Geraldine di Film Spirit Doll

Film horor berjudul Spirit Doll sedang tayang di layar bioskop.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Jun 2023, 18:27 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2023, 15:56 WIB
Ita Rahma
Ita Rahma

Liputan6.com, Jakarta Ita Rahma menambah kesibukannya di dunia hiburan sebagai pemain film. Model seksi ini diketahui tampil di film horor berjudul Spirit Doll.

Dalam film tersebut, Ita beradu akting dengan Anya Geraldine. Bisa tampil bareng Anya dalam produksi film layar lebar, diakui Ita sebagai kesempatan berharga sekaligus menantang.

"Menantang, ini film sekaligus peran yang menantang buatku. Apalagi aku harus dialog dengan Anya Geraldine, si pemeran utama," kata Ita saat dijumpai di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Awalnya, kata Ita, ia gugup saat mengetahui lawan mainnya adalah Anya Geraldine, yang dikenal luas masyarakat sebagai selebgram cantik dan populer.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Seru Saat Bekerjasama

Film Spirit Doll
Film Spirit Doll karya sineas Azhar Kinoi Lubis diperkuat sejumlah bintang kondang dari Anya Geraldine, Samuel Rizal, Elina Joerg, hingga Zidni Hakim. (Foto: Dok. Blue Water Films)

"Awalnya deg-degan juga nih. Tapi Anya orangnya oke, mau berbincang. Jadi okelah enak. Syuting juga berjalan dengan lancar, enjoy," Ita mengisahkan.

Bersama Anya Geraldine, Ita tak mengalami kendala maupun kesulitan dalam berakting. "Sebenarnya nggak ada, karena reading dulu. Jadi kita keluarkan uneg-uneg saat reading, kemudian dilatih, jadi nggak sulit dan sudah baik," dia menambahkan.

 


Pendalaman Karakter

IIta Rahma sempat ragu ambil tawaran film Spirit Doll
IIta Rahma sempat ragu ambil tawaran film Spirit Doll [Fimela.com/Syifa Ismalia]

Dalam film itu, Ita berperan sebagai wanita penggoda bernama Zara. Ia sama sekali tak mengalami kesulitan memerankan karakter itu.

"Jadi pendalaman karakternya gampang-gampang susah sih. Tapi bisa lah. Aku kan berperan sebagai perempuan yang nggak bitchy-bitchy banget, tapi emang sedikit menggoda. Jadi agak menggoda tapi elegan," katanya menjelaskan.

 


Sempat Ragu

Anya Geraldine sebagai Dara dalam film Spirit Doll. (Foto: Dok. Blue Water Films)
Anya Geraldine sebagai Dara dalam film Spirit Doll. (Foto: Dok. Blue Water Films)

Memerankan karakter sebagai wanita penggoda sempat membuat Ita ragu. Namun akhirnya, tetap mengambil tawaran itu untuk mengasah kemampuannya berakting.

"Awalnya ragu, dari manajer bilang ambil aja. Emang dari awal aku kurang percaya diri, manajer juga memberikan semangat, terus juga ada reading, coaching juga enak. Emang benar ya, kalau kita ingin sesuatu pasti ada jalan. Akhirnya aku bisa melalui," dia memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya