Rebecca Klopper Sampaikan Permohonan Maaf, Fadly Faisal Setia Mendampingi

Rebecca Klopper terus didampingi kekasihnya Fadly Faisal.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Jun 2023, 22:04 WIB
Diterbitkan 06 Jun 2023, 22:01 WIB
Rebecca Klopper Muncul di Publik
Rebecca Klopper muncul ke publik setelah mencuatnya kasus video viral mirip dirinya. (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Artis Rebecca Klopper akhirnya muncul ke publik. Setelah beberapa hari belakangan menjadi buah bibir, ia pun buka suara di hadapan awak media, terkait video syur yang diduga mirip dengannya.

Rebecca Klopper tak sendirian. Ia didampingi tim kuasa hukum dan kekasihnya, Fadly Faisal. Namun, tak sepatah kata pun yang terlontar dari Fadly, setibanya di lokasi press conference.

Fadly terus mendampingi Rebecca, termasuk saat berhadapan langsung dengan awak media. Bahkan, Fadly terlihat berusaha menenangkan Rebecca saat membacakan secarik kertas yang berisikan permohonan maaf.

"Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," ujar Rebecca Klopper di Kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa (6/6/2023).

 

 

 


Permohonan Maaf

Rebecca Klopper
Rebecca Klopper muncul ke publik setelah mencuatnya kasus video viral mirip dirinya. (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Permohonan maaf juga ditunjukkan Rebecca kepada Fadly Faisal. Tak dipungkiri, heboh pemberitaan video syur berdurasi 47 detik itu juga berdampak pada kekasihnya.

"Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya, termasuk Fadly Faisal yang ikut menjadi korban," ucap Rebecca.

 


Membacakan Secarik Kertas

Rebecca Klopper Muncul di Publik
Rebecca Klopper muncul ke publik setelah mencuatnya kasus video viral mirip dirinya. (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Sekitar 2 menit Rebecca membacakan secarik kertas, berisikan permohonan maaf atas heboh pemberitaan mengenai dirinya. Selama itu juga Fadly menggenggam tangan sang kekasih.

Sayangnya, tak ada sesi tanya jawab dalam press conference ini. Meski begitu, Rebecca sempat meminta doa agar selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan ini.

"Saya mohon dari semua pihak agar selalu diberikan kekuatan, dalam menghadapi permasalahan yang tengah saya hadapi," ucap Rebecca.

 


Meninggalkan Wartawan

Tuntas membacakan isi dari secarik kertas yang dipegangnya, Rebecca pun langsung beranjak meninggalkan awak media. Fadly Faisal, tampak setia terus mendampinginya. (M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya