Aespa Janji Bakal Balik ke Indonesia, Ingin Jalan-Jalan dan Wisata Kuliner

Di awal konser, Karina aespa sempat mengatakan bahwa ia sempat berbicang dengan staf yang menyatakan bahwa konser di Jakarta akan sangat menyenangkan.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 25 Jun 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2023, 10:00 WIB
Aespa
Selanjutnya, Aespa bakal manggung di Tokyo pada 5 dan 6 Agustus, dan melanjutkan turnya ke wilayah Amerika.(Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta MY akhirnya bertemu para idolanya yang datang jauh-jauh dari Korea untuk menghibur mereka, aespa. Ya, Karina, Winter, Gisella, dan Ningning menggelar konser perdana mereka di ICE BSD Tangerang, Sabtu (24/6/2023) kemarin.

Dalam konser bertajuk "Synk: Hyper Line" tersebut, kuartet dari SM Entertainment ini juga sempat berkomunikasi dengan para penggemar. Mereka mengungkapkan antusiasme bisa bertemu pertama kalinya dalam konser bersama penggemar dalam konser.

Di awal konser, Karina sempat mengatakan bahwa ia sempat berbicang dengan staf yang menyatakan bahwa konser di Jakarta akan sangat menyenangkan. Di pengujung konser aespa, wanita yang kerap dianggap berwajah mirip karakter game ini, mengatakan omongan tersebut terbukti.

“Terima kasih banyak kami bisa menyelesaikan konser ini dengan begitu baik berkat kalian semua. Jadi saya bisa tahu kenapa staf bilang konser di jakarta paling seru,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aespa Akan Datang Lagi

Aespa
Setelah menghibur MY Tanah Air, Winter, Karina, Giselle, dan Ningning akan bertolak ke Bangkok pada 29 dan 30 Juli 2023. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Karina juga mengucap janji bahwa ia akan kembali ke Indonesia. “Sampai jumpa lagi. Lain kali pasti datang lagi,” kata dia.

Ia menambahkan dengan nada canda, “Kami sudah hafal semua wajahnya loh, jadi datang yaa.”


Ingin Jalan-Jalan dan Wisata Kuliner

Aespa
Grup idola wanita asal Korea Selatan aespa pecahkan konser perdananya “Synk: Hyper LINE in Jakarta” dengan lagu pembuka “Girls.” (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Ningning juga mengungkap hal yang ingin ia lakukan bila nanti mampir lagi ke Indonesia.

“Sayangnya trip kali ini singkat ya, lain kali kami ingin coba makanannya dan ingin jalan-jalan juga,” kata sang maknae aespa.

Di awal konser, Ningning memang sempat mengatakan bahwa dirinya doyan dengan nasi goreng.


Lagu Hits Aespa dan Penampilan Solo

Show aespa yang dipromotori Dyandra Global Edutainment ini adalah konser solo pertama grup ini di Indonesia. Selama hampir tiga jam, kuartet ini "membakar" penonton dengan sejumlah lagu hits mereka seperti "Girls," "Black Mamba," "Savage," "Next Level," dan lainnya.

Selain penampilan grup, masing-masing member aespa juga memperlihatkan pesona mereka dengan penampilan solo.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya