Kronologi Fuji Mengutus Pengacara Datangi Kantor Polisi Karena Uang Miliaran Rupiah Diduga Ditilap Rekan Kerja

Fuji adik ipar Vanessa Angel berencana melaporkan rekan kerjanya ke polisi.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 27 Jun 2023, 11:14 WIB
Diterbitkan 27 Jun 2023, 10:18 WIB
[Fimela] Fuji An
6 Potret Terbaru Fuji An Setelah Putus dengan Thariq Halilintar. (Foto: instagram.com/fuji_an)

Liputan6.com, Jakarta - Fuji adik ipar Vanessa Angel berencana melaporkan rekan kerjanya ke polisi. Rekan kerja Fuji dianggap menggunakan uang hasil kerja kerasnya untuk kepentingan pribadi.

Sandy Arifin, kuasa hukum perempuan yang dikenal dengan nama panggung Fuji An, mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin, 26 Juni 2023.

Sesuai dengan keinginan Fuji, Sandy berkonsultasi dengan polisi untuk membawa masalah uang yang digunakan rekan kerja kliennya ke ranah hukum.

"Dari cara penyampaian klien kami (Fuji) jelas ya, dia tetap ingin ke jalur hukum," ujar Sandy ditemui usai berkonsultasi dengan penyidik di Polres Metro Jakarta Selatan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Pangkal Masalah

Sandy Arifin video call dengan Fuji terkait laporan ke polisi karena uang miliaran rupiah hilang (Liputan6.com - M Altaf Jauhar)
Sandy Arifin video call dengan Fuji terkait laporan ke polisi karena uang miliaran rupiah hilang (Liputan6.com - M Altaf Jauhar)

Sandy kemudian menerangkan pangkal masalah yang menyebabkan Fuji berniat melaporkan rekan kerjanya ke polisi, karena diduga menggunakan uang hasil kerja keras kliennya.

"Kebetulan klien kami Fuji membawa berkas perjanjian dan pekerjaan yang selama ini hampir setahun yang pekerjaan dia (Fuji) sudah jalankan," Sandy menuturkan.


Masuk Ke Rekening Orang Lain

Fuji An
Potret Fuji (Instagram/fuji_an).

Fuji merasa, hasil dari beberapa pekerjaannya telah digunakan oleh mantan rekan kerjanya untuk kepentingan pribadi.

"Tapi ada beberapa nilai nominal yang kita hitung secara nominal, itu tidak masuk ke rekening dia tapi ke rekening orang lain," tambah Sandy.


Rugi Miliaran Rupiah

Fuji Liburan ke Jepang (Foto: instagram fuji_an)
Fuji Liburan ke Jepang (Foto: instagram fuji_an)

Sandy menambahkan, kejadian ini menyebabkan Fuji mengalami kerugian hingga mencapai Rp1 miliar lebih. "Kalau kerugian ya ada lah sekitar 1 miliar rupiah lebih sedikit," ungkap Sandy. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya