Ashanty Tepis Nyinyiran Soal Keluarga Besar, Ungkap Kebahagiaan Kumpul Bersama Kris Dayanti dan Gen Halilintar di Momen Idul Adha

Ashanty mengaku senang momen bahagia di Idul Adha dapat dilewati bersama keluarga besar Atta Halilintar dan Kris Dayanti.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Jul 2023, 07:00 WIB
Diterbitkan 01 Jul 2023, 07:00 WIB
10 Momen Ashanty Hadiri Wisuda Kelulusan Anak Angkatnya, Penuh Bahagia
Ashanty hadiri wisuda anak angkat (Sumber: YouTube/The Hermansyah A6)

Liputan6.com, Jakarta Ashanty memanfaatkan Hari Raya Idul Adha kemarin sebagai ajang untuk kumpul bersama keluarga. Ashanty mengaku senang momen bahagia itu dapat dilewati bersama keluarga besar Atta Halilintar dan Kris Dayanti.

Menurut Ashanty, keharmonisan yang tercipta antara mereka sekaligus menepis anggapan negatif netizen selama ini. Ashanty menegaskan keluarga besarnya selalu terjalin baik.

"Alhamdulillah Mas Anang pertama silaturahmi ke sana, kalau aku sering. Suasananya juga bahagia," ujar Ashanty di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (30/7/2023).

"Kan aku suka sedih, banyak netizen yang selalu bikin yang enggak enak. Padahal kemarin kumpul terasa indahnya luar biasa," tambah Ashanty.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kumpul Bersama Keluarga Berlangsung Meriah

Ashanty, Krisdayanti dan besan
Tiga nenek baby Ameena tampak begitu bahagia akhirnya bisa kumpul bersama. Momen tersebut dibagikan Ashanty dan juga ibunda Atta Halilintar. [Instagram/genifaruk]

Diakui Ashanty, suasana kumpul-kumpul bersama keluarga kemarin berlangsung sangat meriah. Bahkan, ia mengaku sempat membuat konten di TikTok untuk mempromosikan single barunya bersama anggota keluarga yang lain.

"Aku kerjain jarang-jarang Pak Raul, Pak Hali. Mas Anang joget kan aku bikinin TikTok buat promosi lagu baru aku dan mereka support banget jadi senang," ungkapnya.

 

 


Ashanty Lebih Dulu Merayakan Idul Adha di Bogor

Ashanty (Liputan6.com - M Altaf Jauhar)
Ashanty (Liputan6.com - M Altaf Jauhar)

Sebelumnya, Ashanty lebih dulu merayakan Idul Adha di Bogor, dan melihat langsung pemotongan hewan kurban di sana. Mendapat ajakan kumpul bersama, sepulang dari Bogor Ashanty bersama keluarga menyempatkan diri mampir ke kediaman Kris Dayanti.

"Mamahku ada orang Bogornya. Jadi sesekali pengin ke sana kurban ada di beberapa tempat. Cuma mau ke Bogor aja. Akhirnya ya udah diajak kumpul dan kita ke Bogor. Pulangnya kita mampir ke rumah Kris Dayanti," jelasnya.

 


Berdoa agar Keharmonisan Selalu Terjalin Selamanya

Ashanty berharap, hubungan antara keluarga besarnya selalu terjaga. Ia berdoa agar keharmonisan ini akan selalu terjalin selamanya.

"Selalu harmonis dan insya Allah mudah-mudahan seperti ini," ucap Ashanty. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Waspada Titik Lengah Saat Idul Adha
Infografis Waspada Titik Lengah Saat Idul Adha (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya