Aura Kasih Fokus Urus Anak dan Bisnis, 70 Persen Tak Lagi di Entertainment

Sesekali Aura Kasih masih menjalani aktivitasnya di entertainment.

oleh Liputan6.com diperbarui 12 Jul 2023, 16:30 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2023, 16:30 WIB
Aura Kasih
Aura Kasih di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Artis Aura Kasih belakangan jarang menjalani aktivitas di dunia entertainment. Sementara ini Aura mengaku tengah fokus mengurus buah hati.

Meski begitu, sesekali Aura Kasih masih menjalani aktivitasnya di entertainment. Sebab, ia juga harus mengurus beberapa bisnis yang digelutinya

"Aku memang lagi fokus di rumah ngurus anak dulu, karena anak aku juga sudah mulai besar," aku Aura Kasih di Kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (10/7/2023).

"Terus running beberapa bisnis juga, jadi memang entertainnya sedikit-sedikit saja.Ya kalau ada acara festival, sedikit-sedikit doang ayo," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Memilah-Milih Proyek Film

Potret Aura Kasih Kenakan Kebaya
Aura pun tampil glam dengan riasan wajah yang mengenakan lipstik merah serasi dengan bunga mawar untuk hiasan sanggulnya. (@aurakasih)

Sementara untuk karir akting, Aura akan lebih memilih film yang akan dibintanginya. Terutama mempertimbangkan adegan yang akan dilakoni, mengingat dirinya kini sudah memiliki anak.

"Untuk film milih-milih banget. Ada banyak tawaran tapi mesti milih. Adegannya juga enggak, ya kurang gimana gitu kan. Aku sudah punya anak, jadi aku pikir, ah nggak ah, ngambil yang wajar-wajar aja," akunya.


Membatasi Pekerjaan di Dunia Entertainment

Sebenarnya cukup berat bagai Aura Kasih, memutuskan membatasi aktivitas di dunia entertainment. Apalagi sebagai orangtua tunggal, ia harus mencukupi kebutuhan anak.

"Tapi balik lagi, aku enggak pernah takut karena rezeki itu tidak pernah tertukar gitu. Mengalir dan serahkan Allah aja deh di setiap perjalanannya," ujarnya.


Pintu Rezeki yang Terbuka

Aura menyebut 70 persen karirnya tak lagi di entertainment. Meski berat, ia bersyukur Tuhan selalu membukakan rezeki lewat pintu-pintu yang lain.

"Alhamdulillah ada aja. Ya kitanya harus pasrah aja lah, yang penting terus ikhtiar. Aku melalui proses dan keputusan yang mungkin agak berat. Kayaknya entertaint kurangin banget. Kayaknya 70 persen udah enggak di situ," pungkas Aura Kasih. (M. Altaf Jauhar)

Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89
Infografis Geger 5 Artis Terseret Kasus Investasi Bodong Robot Trading Net89 (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya