Virgoun Minta Inara Rusli Cabut Laporan Polisi Soal Kasus Perzinaan, Dikabarkan Bakal Berdamai

Inara Rusli sempat dimintai untuk mencabut laporan polisi.

oleh Aditia Saputra diperbarui 12 Jul 2023, 15:43 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2023, 15:30 WIB
Inara Rusli Sidang Mediasi Perceraian
Dengan didampingi tim kuasa hukumnya, Inara Rusli tiba lebih dulu di ruang sidang perceraian. Tidak lama kemudian, Virgoun muncul mengenakan kemeja hijau dan kupluk, serta mengenakan kacamata hitam, dan didampingi oleh kuasa hukumnya. (Dream.com/Deki Prayoga)

Liputan6.com, Jakarta Kasus rumah tangga antara Virgoun dengan Inara Rusli masih terus memanas. Yang terbaru, secara tiba-tiba Virgoun meminta Inara Rusli untuk menghapus laporan dugaan perzinaan yang juga melibatkan Tenri Ajeng Anisa.

Sebelumnya, Inara Rusli melaporkan Virgoun ke Polda Metro Jaya, Jakarta pada tanggal 6 Mei 2023 atas dugaan perzinaan. Tenri Ajeng Anisa, seorang perempuan yang diduga sebagai selingkuhan musisi tersebut, juga ikut dilaporkan.

Dalam laporan Inara Rusli, Virgoun dikenai Pasal 284 KUHP dengan ancaman pidana penjara selama 9 bulan.

"Jadi Virgoun sudah meminta Inara untuk mencabut laporan terkait kasus tersebut," kata kuasa hukum Inara Rusli, Arjana Bagaskara kepada wartawan di kawasan Puri Kembangan, Jakarta, Rabu (12/7/2023).

 


Langsung Menghubungi Inara Rusli

Inara Rusli lepas cadar
Dengan mengucap lafaz basmillah, Inara membuka cadar untuk pertama kalinya di hadapan awak media. Sehingga, seterusnya Inara tak mengenakan cadar. Dalam jumpa pers tersebut, Inara didampingi oleh Ustaz Derry Sulaiman dan dokter Richard Lee. [Foto: Bayu Herdianto/KapanLagi.com]

Virgoun secara pribadi menghubungi Inara Rusli untuk menyampaikan permintaan agar laporan dugaan perzinaan itu untuk dicabut.

"Saya dihubungi oleh Inara kemarin, ia mengatakan bahwa ada penawaran langsung dari Virgoun (untuk mencabut laporan polisi)," ujar Arjana Bagaskara.

 


Belum Ada Penjelasan

6 Potret Inara Rusli di Acara Awards, Raih Dua Penghargaan hingga Jadi Sorotan
Potret Inara Rusli di Acara Awards. (Sumber: Instagram/mommy_starla)

Belum ada penjelasan lebih lanjut dari Virgoun mengenai permintaan kepada Inara Rusli untuk menghapus laporan polisi. Kuasa hukum Virgoun tidak mengetahui hal tersebut saat dimintai konfirmasi.

"Saya juga tidak tahu apakah Virgoun telah menyampaikan permintaan tersebut secara langsung kepada klien saya tanpa memberitahu pengacaranya, karena dalam persidangan sebelumnya, kami belum mendapatkan informasi tersebut," jelas Arjana Bagaskara.

Inara Rusli juga belum memberikan penjelasan rinci mengenai permintaan Virgoun untuk menghapus laporan dugaan perzinaan.

"Saya masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari klien saya," ujar Arjana Bagaskara.

 


Berharap

Namun, tim kuasa hukum Inara Rusli berharap besar bahwa artis tersebut bersedia menerima permintaan Virgoun untuk menghapus laporan polisi.

"Kami berharap semoga ini akan membawa kebaikan bagi Inara dan anak-anaknya. Sebagai pengacara di bidang perceraian, saya selalu terbuka untuk membahas upaya penyelesaian tuntutan. Jika ada pembicaraan seperti itu, saya akan mendengarkan dan meminta permintaan secara tertulis untuk disampaikan kepada Inara," pungkas Arjana Bagaskara.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya