Rendy Kjaernett Hubungi Seniman Tato, Buktikan Ucapan soal Mengubah Gambar Syahnaz Sadiqah dengan Wajah Lain

Rendy Kjaernett mendatangi seniman tato Hendric Shinigami, untuk mewujudkan niatnya mengubah gambar wajah Syahnaz di punggungnya.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Jul 2023, 15:07 WIB
Diterbitkan 20 Jul 2023, 15:07 WIB
Sidang cerai perdana Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Rendy mengaku bahwa ia dan sang istri sudah tak ada lagi komunikasi. "Lewat kuasa hukum masing-masing," ujar Rendy. [Kapanlagi.com/Muhammad Akrom Sukarya]

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Rendy Kjaernett siap menghilangkan tato wajah Syahnaz Sadiqah, yang selama ini melekat di punggungnya. Hal itu dilakukan sebagai pembuktian permintaan maafnya kepada Lady Nayoan, karena telah mengkhianati pernikahan mereka.

Rendy pun membuktikan ucapannya itu. Usai menjalani sidang cerai perdana dengan Lady pada Selasa, 18 Juli 2023 kemarin, Rendy Kjaernett mendatangi seniman tato Hendric Shinigami, untuk mewujudkan niatnya mengubah gambar wajah Syahnaz di punggungnya.

"Kemarin habis sidang (Rendy datang),” kata Hendric Shinigami di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2023).

"Dari awal sebelum sidang, malah dia minta cepat-cepat beres," Hendric Shinigami menambahkan.

 

 

 


Mengubah Muka dalam Tatonya

Punggung Rendy Kjaernett
Punggung Rendy Kjaernett sewaktu tato wajah Syahnaz Sadiqah ditutup, diungkap oleh seniman tato pilihannya. (Tangkap layar: YouTube Hendric Shinigami)

Hendric mengatakan, perubahan itu lebih spesifik kepada tato wajah Syahnaz yang ada di punggung Rendy. Tidak untuk tato secara keseluruhan.

"Dari Rendy sendiri sih spesifiknya lebih ke mukanya saja. Yang lain-lain enggak," jelas Hendric.


Mengganti dengan Wajah Lain

Sayangnya, Hendric enggan mengungkap detil perubahan yang akan dilakukan pada tato Rendy. Hendric menuturkan, yang jelas Rendy ingin menggantinya dengan gambar wajah lain.

"Kemarin sih ada buka omongan kayak semacam muka lagi, tapi masih tungguin kabar lagi," tutur Hendric.


Keinginan Mengubah Tato

Usai sidang cerai perdana, Rendy Kjaernett memang sempat mengutarakan keinginannya mengubah tato wajah Syahnaz Sadiqah di punggunnya. Ia juga akan mengumumkan bila hal itu sudah terlaksana.

"Yang pasti secepatnya sebelum terlambat buat saya, ngomong ke Lady kalau saya serius mau bertanggung jawab," Rendy Kjaernett menukas. (Liputan6/ M. Altaf Jauhar)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya