Alshad Ahmad Ungkap Penyebab Anak Harimaunya Mati, Kemungkinannya Bukan karena Virus

Banyak yang ikut bersedih dengan berita duka tersebut. Namun, tidak sedikit juga yang justru kecewa kepada Alshad Ahmad. Mereka menyayangkan karena Cenora terlalu banyak dibuat konten oleh Alshad Ahmad.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 25 Jul 2023, 10:21 WIB
Diterbitkan 25 Jul 2023, 10:08 WIB
Alshad Ahmad dan Cenora
Alshad Ahmad dan harimaunya yang diberi nama Cenora. (Foto: Instagram @alshadahmad)

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari Alshad Ahmad, yang baru-baru ini kehilangan anak harimaunnya yang bernama Cenora. Setelah menjalani perawatan dan pemeriksaan intensif, Cenora akhirnya mati pada Senin (24/7/2023).

Banyak yang ikut bersedih atas kematian anak harimau itu. Namun, tidak sedikit juga yang justru kecewa kepada Alshad Ahmad. Mereka menyayangkan karena Cenora terlalu banyak dibuat konten oleh Alshad Ahmad.

Sementara itu, di Instagram Story, Alshad Ahmad menjelaskan hasil diskusi dengan beberapa dokter hewan terkait kematian Cenora. Dia menyatakan bahwa saat ini ada beberapa kemungkinan penyebab kematian Cenora yang bukan disebabkan oleh virus maupun bakteri.

Guys kita lagi diskusi nih sama ada dokter Irfan, dokter Fauzi, ada Abah juga, jadi sementara kemungkinannya bukan virus ya? Kemungkinan besar bukan virus, bukan bakteri juga, tapi ada hal lain entar gue jelasin lengkap di YouTube karena penjelasannya panjang,” kata Alshad Ahmad pada Senin (24/7/2023) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Terima Kasih untuk Doa dan Masukan

FOTO: Pesona Sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad yang Bikin Terkesima
Alshad Ahmad. (Liputan6.com/IG/@alshadahmad)

Dalam unggahan lain, Alshad Ahmad juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas doa dan dukungan yang telah diberikan oleh para pengikutnya. Dia mengapresiasi semua masukan dan perhatian yang diberikan warganet atas hal ini.

Guys terimakasih atas doa dan dukungan dari kalian buat Cenora maupun gue. Terimakasih juga untuk masukan ke gue karena kalian semua sayang dan care ke Cenora,” sambungnya.

 


Dugaan Sementara

Alshad Ahmad
Alshad Ahmad bersama satwa liar peliharaannya (Foto: Instagram @alshadahmad)

Lebih lanjut, Alshad Ahmad menyebut bahwa hasil diskusi tersebut sudah memiliki dugaan sementara mengenai penyebab kematian Cenora. Namun, mereka tetap akan mengirimkan sampel ke laboratorium untuk memperoleh bukti yang lebih pasti.

Disini kita udah berunding dengan 4 dokter hewan mengenai apa yang terjadi ke Cenora, sudah ada dugaan sementara penyebab Cenora ga bertahan hidup. Tapi tetep kita kirim sampel ke lab untuk bukti yang lebih pasti,” sambungnya.


Tunggu Hasil Lab

Alshad Ahmad Ungkap Penyebab Anak Harimaunya Mati, Kemungkinannya Bukan Karena Virus
Alshad Ahmad Ungkap Penyebab Anak Harimaunya Mati, Kemungkinannya Bukan Karena Virus. (instagram.com/alshadahmad)

Alshad Ahmad berjanji akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai hasil dari laboratorium dan perkembangan selanjutnya melalui saluran YouTube-nya. Dia mengajak semua teman-teman dan pengikutnya untuk bersabar menunggu hasil akhir dari pemeriksaan tersebut.

Tapi tetep kita kirim sampel ke lab untuk bukti yang lebih pasti. Daripada menebak- nebak tanpa mengetahui apa yang terjadi, mending kita tunggu hasil akhirnya pasti akan gue ceritain ke temen2 semua ya, gue jg masih nunggu hasil lab nya.♡♡,” tutup Alshad Ahmad.

Infografis Hari Harimau Sedunia
Hari harimau sedunia diperingati setiap 29 Juli (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya