Miraculous Brothers Drama Korea Terbaru Tayang di Vidio, Berikut Sinopsisnya!

Drama Korea Terbaru Miraculous Brothers mulai tayang di Vidio tanggal 28 Juli 2023, berikut sinopsisnya!

oleh Layli Maghfirah diperbarui 27 Jul 2023, 21:30 WIB
Diterbitkan 27 Jul 2023, 21:30 WIB
Miraculous Brothers
Nonton Drama Korea Miraculous Brothers di Vidio (dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea terbaru yang rilis perdana tanggal 28 Juni 2023 lalu berjudul Miraculous Brothers. Drakor satu ini bergenre misteri namun juga dianggap memiliki banyak adegan mengharukan. 

Dibintangi aktor senior dan juga aktor muda Korea Selatan sebagai pemeran utamanya. Pertama ada Jung Woo aktor senior yang sudah memerankan berbagai drama seperti Mental Coach Jegal dan Reply 1988. 

Jung Woo nantinya akan beradu akting dengan seorang aktor muda bernama Bae Hyun Sung. Dirinya sudah sering bermain di drama Korea populer sebagai pemeran pembantu, dan akhirnya di drama ini dia menjadi bintang utama. Beberapa drakor yang ia perankan yaitu Hospital Playlist 2, Our Blues, dan masih banyak lagi. 

Vidio menjadi salah satu platform yang menayangkan drakor seru satu ini. Sebelum nonton drakor yang berjumlah 16 episode, ayo simak sinopsis berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Menceritakan kehidupan Yook Dong Joo yang diperankan Jung Woo, dirinya adalah seorang penulis novel. Namun kehidupan menjadi seorang penulis tidak berjalan lancar, sudah lebi dari 7 tahun novelnya tidak kunjung berhasil diterbitkan. 

Yook Dong Joo juga terlilit hutang dan hidupnya semakin kacau, hingga dirinya harus bekerja paruh waktu untuk tetap bisa memenuhi kebutuhan hidupnya. Hingga akhirnya dia bertemu dengan seseorang bernama Kang San yang baru saja mengalami kecelakaan. 

Kang San mengalami amnesia dan tidak bisa mengingat apapun tentang dirinya. Walau tak ingat apa-apa Kang San ternyata memiliki kekuatan tertentu, dimana dirinya bisa merasakan kesedihan dan keputusasaan orang lain. 

Kekuatan Kang San itu membuat dia kerap berusaha mencari keadilan. Mau tidak mau Dong Joo menerima Kang San untuk bersama dengannya menjadi seperti saudara satu sama lain. 


Nonton Drama Korea Miraculous Brother di Vidio

Drama bergenre misteri namun juga memiliki cerita mengharukan ini bisa Anda tonton mulai tanggal 28 Juli 2023. Anda bisa nonton drakor miraculous brother melalui platform streaming Vidio yang pastinya sudah dilengkapi subtitle Indonesia. 

Jangan lupa download aplikasinya untuk menikmati pengalaman menonton drama Korea terbaru dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya