Diam-Diam Alffy Rev Beri Kejutan dengan Suguhkan Wonderland Indonesia 3, Tayang 17 Agustus 2023 Pukul 19.45 WIB

Melalui proyek musiknya yang diberi judul "Wonderland Indonesia", Alffy Rev telah menggabungkan unsur-unsur khas Indonesia dalam sebuah komposisi yang memukau.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 17 Agu 2023, 16:30 WIB
Diterbitkan 17 Agu 2023, 16:30 WIB
Diam-Diam Alffy Rev Beri Kejutan dengan Suguhkan Wonderland Indonesia 3, Tayang 17 Agustus 2023 Pukul 19.45 WIB
Diam-Diam Alffy Rev Beri Kejutan dengan Suguhkan Wonderland Indonesia 3, Tayang 17 Agustus 2023 Pukul 19.45 WIB. (instagram.com/alffy_rev)

Liputan6.com, Jakarta Awwalur Rizqi Al-firori atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Alffy Rev, selama dua tahun belakangan ini konsisten memberikan sebuah karya spesial untuk Indonesia. Bertepatan dengan HUT RI, Alffy Rev merilis karya berjudul Wonderland Indonesia Chapter 1 dan Chapter 2 dua tahun berturut-turut sejak 2021 lalu.

Karya tersebut sukses memukau semua yang melihatnya. Kali ini, rupanya konsistensi Affy Rev masih terjaga. Di HUT RI ke-78, ia kembali menyuguhkan karya yaitu Wonderland Indonesia 3.

Hal itu disampaikannya melalui unggahan di Instagram pribadi-nya. Rencananya, Wonderland Indonesia chapter terakhir ini akan dirilis pada 17 Agustus 2023 tepat pada pukul 19.45 WIB.

Standby, 17.08.23 pukul 19.45 WIB 🇮🇩 #TheFinalChapter #WonderlandIndonesia3,” tulis Alffy Rev Singkat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengejutkan

Alffy Rev.
Alffy Rev menggandeng Novia Bachmid di lagu "Wonderland Indonesia." (Foto: Instagram @alffy_rev)

Unggahan itu mengejutkan banyak warganet. Pasalnya, sebelumnya tidak ada teaser ataupun bocoran bahwa Alffy Rev akan kembali melanjutkan project Wonderland Indonesia 3 ini.

“Wah wah ga ada info padahal. Ternyata diam2 ya buat nya. Mantappp,” kata @icchank_ryu.

“Shock Bro,, Desus2nya masih 1-2 tahun lagi WI3 ternyataaa 🔥🔥,” timpal @aditama.exe.


Puluhan Juta Penonton

Wonderland Indonesia Novia Bachmid
Wonderland Indonesia Novia Bachmid tampil sebagai penyanyi yang berkolaborasi dengan Alffy Rev. (Dok: Instagram Novia Bacmid https://instagram.com/noviabachmid?igshid=YmMyMTA2M2Y= Liputan6.com dyahpamela)

Diketahui, Wonderland Indonesia chapter 1 dan 2 yang masing-masing dirilis pada 2021 dan 2022 lalu begitu sukses menuai decak kagum penonton. Hingga saat ini, video tersebut masing-masing telah ditonton hingga 51 juta dan 15 juta penonton.

"Wonderland Indonesia Chapter 1" dan "Chapter 2" telah sukses besar dengan menciptakan komposisi menakjubkan dari berbagai lagu nasional dan lagu daerah di Indonesia. Karya Alffy Rev berhasil menghadirkan nuansa kekayaan budaya Indonesia melalui perpaduan harmonis berbagai jenis musik dari berbagai daerah.


Penasaran

Alffy Rev. (Foto: Instagram @alffy_rev)
Alffy Rev. (Foto: Instagram @alffy_rev)

Dengan tayangan "Wonderland Indonesia 3" yang semakin mendekat, publik Indonesia pun semakin penasaran dengan apa yang akan ditampilkan oleh Alffy Rev kali ini. Seperti apa lagu-lagu yang akan diambil untuk komposisi kali ini? Bagaimana nuansa yang ingin ia hadirkan dalam rangkaian karya "Wonderland Indonesia 3"?

Semua jawaban akan terungkap pada tanggal 17 Agustus 2023 pukul 19.45 WIB ketika "Wonderland Indonesia 3" akhirnya tayang dan memukau publik dengan kejutannya.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya