Ibunda Denny Sumargo Ngamuk Gara-gara DJ Verny Hasan Tantang Tes DNA Ulang

Ibunda Denny Sumargo bersuara soal tantangan tes DNA ulang dari DJ Verny Hasan. Ia marah dan tak terima tantangan berbungkus sindiran tipis-tipis ini.

oleh Wayan Diananto diperbarui 24 Agu 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 24 Agu 2023, 17:00 WIB
Denny Sumargo laporkan Verny Hasan
Ibunda Denny Sumargo bersuara soal tantangan tes DNA ulang dari DJ Verny Hasan. Ia marah dan tak terima tantangan berbungkus sindiran tipis-tipis ini. [Foto: Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com]

Liputan6.com, Jakarta Meiske, ibunda Denny Sumargo buka suara soal tantangan tes DNA ulang yang dilontar DJ Verny Hasan lewat akun Instagram terverifikasinya beberapa hari lalu. Ia marah dan tak terima dengan tantangan berbungkus sindiran tipis-tipis ini.

Kepada jurnalis di Jakarta, pekan ini, Denny Sumargo membenarkan ibunya marah besar mengetahui DJ Verny Hasan mengungkit hasil tes DNA sembari memajang potret putrinya dengan wajah ditutupi stiker di medsos.

“Ya, mama marah. Karena waktu itu, kan mama jadi saksi. Dia tahu semua dari awal, dari yang merujuk rumah sakit, dia yang oke, terus ada saksi dari keluarga dia juga. Terus, mengambilnya juga benar, semuanya benar,” katanya soal tes DNA ulang.

Denny Sumargo memaklumi amarah ibunya. Sebagai ibu, Meiske tak ikhlas rumah tangga anaknya terusik ocehan wanita lain. Meiske pun dikabarkan mendukung langkah Denny Sumargo mempolisikan Verny Hasan.

 


Tak Memikirkan Dirinya Sendiri

Denny Sumargo. (Foto: Instagram @sumargodenny)
Denny Sumargo. (Foto: Instagram @sumargodenny)

“Jadi akhirnya, yang namanya orangtua, karena mama saya itu, seorang ibu, semua ibulah, kalau melihat anaknya susah, dia sudah enggak memikirkan dirinya,” Denny Sumargo menyambung.

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Intens Investigasi, Kamis (24/8/2023), bintang film A Man Called Ahok menyebut yang dipikirkan Meiske kini hanya kebahagiaannya dengan sang istri, Olivia Allan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Pidana dan Perdata

Denny Sumargo. (Foto: Instagram @sumargodenny)
Denny Sumargo. (Foto: Instagram @sumargodenny)

Terpisah, Meiske membenarkan bahwa ia tak terima dan sangat marah mendengar Verny Hasan kembali menantang Denny Sumargo tes DNA ulang. Apalagi, pihak seberang meminta hak memilih dokter dan rumah sakit.

Ia teringat saat hasil tes lembaga Eijkman RSCM Jakarta menyatakan kecocokan DNA Denny Sumargo dan putri Verny Hasan nol persen. “Saat itu sebenarnya mama mau lapor, ini kan sudah pencemaran nama baik. Kita bisa pidana dan perdata, dua masuk,” ucap Meiske.

 


Sudah Harus Lapor!

DJ Verny Hasan. (Foto: Dok. Instagram @vernyhasan_)
DJ Verny Hasan. (Foto: Dok. Instagram @vernyhasan_)

Namun, sebagai sesama single mom, Meiske berempati lalu mengurungkan niat memolisikan Verny Hasan. Kini, saat sang disjoki menantang tes DNA ulang, kesabaran Meiske mencapai perbatasan. Ia mendukung langkah hukum yang ditempuh Denny Sumargo.

“Karena saya otak sehat, kasihan kalau saya tuntut dia. Bagaimana mungkin ada keluarga tapi tidak seperti ibu kandung sendiri. Saya maafkan karena Tuhan pun memaafkan umatNya. Tapi dia bikin lagi ulah jadi kali sudah enggak boleh. Sudah harus, harus lapor!” pungkasnya.

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga
Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya