Klarifikasi Lady Nayoan Soal Ucapan Rendy Kjaernett Suami Saya: Nggak Ada Niat Nyindir

Baru-baru ini, Lady Nayoan sempat memamerkan kemesraannya dengan Rendy Kjaernett di Instagramnya.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 29 Agu 2023, 20:30 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2023, 20:30 WIB
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan memutuskan berdamai setelah melalui badai perselingkuhan yang menerpa rumah tangga mereka. Mereka pun tak segan mengumbar kemesraan di media sosial.

Seperti baru-baru ini, Lady Nayoan sempat memamerkan kemesraannya dengan Rendy Kjaernett di fitur Insta Story akun Instagramnya. Di situ, Lady tampak meminta Rendy mendekat, lalu merangkulnya dengan sebutan suami.

"Dekatan sini dong. Suami saya ini, suami saya. Kalian tahu enggak suami saya," ujar Lady Nayoan.

Hal itu membuat netizen berspekukasi bahwa ucapan Lady diduga menyindir Syahnaz Sadiqah. Seperti diketahui, Syahnaz sempat memanggil Rendy dengan sebutan 'suamiku' saat percakapan hubungan mereka beredar di jagat maya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Lady Nayoan Membantah Menyindir Pihak Lain

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.  (ist/ Munady Widjaja)
Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan. (ist/ Munady Widjaja)

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Lady Nayoan membantah melakukannya untuk menyindir pihak lain. Ia juga meminta maaf jika sikap dan ucapannya telah menyinggung.

"Enggak ada (niat nyinggung) sama sekali. Mohon maaf banget kalau misalnya ada yang tersinggung," ucap Lady Nayoan.


Lady Nayoan Tak Pernah Mengikuti Rumah Tangga Orang Lain

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Lady Nayoan juga mengungkapkan bahwa setelah berdamai, Rendy Kjaernett telah menunjukkan kemesraannya dengan tulus. Ia merasa bahwa suaminya tidak lagi merasa sungkan untuk mengekspresikan kasih sayang mereka. Hal ini menunjukkan perubahan positif dalam hubungan mereka. (Liputan6.com/M Altaf Jauhari)

Diakui Lady, semenjak sepakat berdamai dan memutuskan kembali membina rumah tangga dengan Rendy, dirinya tak pernah mengikuti rumah tangga orang lain. Ia mengaku tak pernah terpikir menyindir siapapun.

"Saya sejak sepakat menjalani hidup dengan Rendy yang baru, sama sekali enggak ikuti perjalanan hidup siapapun. Enggak ngeliatin siapa atau mau menyindir siapa, itu enggak ada," jelasnya.


Hanya Candaan Lady Nayoan untuk Merespons Pertanyaan Soal Suaminya

Lady mengatakan, ucapan itu hanya candaan untuk merespons pertanyaan soal suaminya. Ia menegaskan tak ada unsur meledek atau menyindir pihak manapun.

"Ya sudah bercandaan saja, enggak ada unsur mau ngeledek kek, nyindir, atau mau ngapain siapa gitu, enggak ada. Cuma bercanda saja 'Ini suami gue," pungkas Lady Nayoan.

infografis Otak-Atik Daya Listrik Rumah Tangga
infografis Otak-Atik Daya Listrik Rumah Tangga
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya