Link Nonton Putri Ariani di Final America's Got Talent 2023, Terasa Seperti Hadir Langsung di Studio

Putri Ariani akan tampil pada hari ini, juga 10 finalis America's Got Talent 2023 lain yang menjadi saingannya.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 27 Sep 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2023, 09:00 WIB
Putri Ariani dalam America's Got Talent. (Tangkapan layar YouTube/ America's Got Talent)
Putri Ariani akan tampil pada hari ini, juga 10 finalis America's Got Talent 2023 lain yang menjadi saingannya. (Tangkapan layar YouTube/ America's Got Talent)

Liputan6.com, Jakarta Putri Ariani hari ini berlaga di ajang America’s Got Talent 2023 yang digelar di Pasadena Civic Auditorium, Los Angeles, AS, Rabu (27/9/2023) pagi waktu Indonesia. Meski jauh secara geografis, ternyata ada cara bagi masyarakat untuk mengikuti acara yang digelar secara langsung ini.

Pasalnya, akun TikTok resmi America’s Got Talent menyajikan siaran langsung dalam platform ini. Menariknya, yang ditampilkan dalam akun terverifikasi dengan tautan https://www.tiktok.com/@agt ini adalah versi mentah.

Apa pun yang terjadi di studio, bisa ikut disimak oleh warganet. Tak jarang terdengar suara floor director di sela jeda iklan, yang berkomunikasi dengan hadirin di studio.

Sementara itu, Putri Ariani akan tampil pada hari ini, juga 10 finalis AGT 2023 lain yang jadi saingannya. Mereka adalah Adrian Stoica serta Hurricane, Lavender Darcangelo, Ahren Belisle, Murmuration, Chibi Unity, Anna DeGuzman, 82nd Airborne Division Chorus, Ramadhani Brothers, Mzansi Youth Choir, dan Avantgardey.


Putri Ariani Mohon Doa dan Dukungan

Putri Ariani di America's Got Talent 2023
Putri Ariani tiba untuk siaran langsung pada acara semifinal America's Got Talent di Pasadena, California, Amerika Serikat, Selasa (5/9/2023). Putri Ariani tampil berbalut cape gown bernuansa beige yang didominasi sentuhan payet. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)

Sejak beberapa hari sebelum acara pemuncak ini, Putri Ariani memohon doa restu dan dukungan suara atas penampilannya di babak ini. “Bismillahirrahmanirrahim, don't forget to VOTE Putri tonight guys 🙏,” tulis Putri, beberapa jam sebelum siaran langsung dimulai.


Dukungan Kedubes dan Konsulat RI di Amerika Serikat

Unggahan akun Instagram Kedubes RI di Amerika. (Instagram/ indonesiaindc)
Unggahan akun Instagram Kedubes RI di Amerika Serikat. (Instagram/ indonesiaindc)

Sementara itu akun Kedubes RI di Amerika Serikat dan Konsulat di Los Angeles juga memberikan dukungan untuk Putri.

Jangan lupa membuat akun terlebih dahulu di NBC.com. Mari berikan dukungan terbaik untuk Putri Ariani—satu-satunya wakil Indonesia di @AGT 2023,” begitu isi caption unggahan Kedubes RI di AS dalam bahasa Inggris.

Sementara akun konsulat menulis, “Calling all Indonesian in USA! Here comes the moment of truth. This Tuesday, September 26 2023, Putri Ariani will be making history as the first Indonesian to ever perform at America’s Got Talent grand finals!"


Putri Ariani Duet di Result Show

Setelah babak final, AGT akan menggelar result show yang ditayangkan pada 28 September 2023. Simon Cowell membocorkan bahwa dalam dalam result show nanti Putri akan berduet dengan seseorang.

“Seseorang yang kukagumi, akan berduet dengannya, dan ini membuatku bersemangat, (Putri) juga akan sangat bersemangat," Simon Cowell mengabarkan dalam wawancara dengan The Buzz beberapa waktu lalu.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya