Dinar Candy Siap Menggebrak M-Club Cibinong dengan Very Viral Important Party Malam Ini

Dinar Candy membuat gebrakan di M-One Club (M-Club) yang terletak di kawasan Cibinong.

oleh Aditia Saputra diperbarui 30 Sep 2023, 14:30 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2023, 05:30 WIB
Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)
Dinar Candy. (Foto: Instagram @dinar_candy)

Liputan6.com, Jakarta Dinar Candy, seorang artis sekaligus Disk Jockey (DJ) yang dikenal dalam dunia hiburan, akan segera membuat gebrakan di M-One Club (M-Club) yang terletak di kawasan Cibinong. Acara ini dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 30 September 2023, malam ini. Kehadiran DJ Dinar Candy di M-Club akan menjadi momen spesial untuk bertemu dengan para penggemarnya, yang biasa disapa dengan sebutan Candy Boys dan Candy Girls. Acara ini diberi nama "Very Viral Important Party (VVIP), a Night With a Star."

Dinar Candy, yang lahir di Bandung pada tanggal 21 April 1993, akan memainkan genre musik dance elektro yang juga dikenal sebagai EDM. Dalam penampilannya, ia bertekad untuk menggoyang dan memanjakan penggemarnya dengan musik yang khas dan energik.

Cahyadi Fong, General Manager (GM) M-One Club, menyampaikan optimisme besar atas kehadiran DJ Dinar Candy dalam acara tersebut. Menurutnya, penampilan Dinar Candy akan menciptakan atmosfer yang meriah di malam minggu ini.

"Kami sangat yakin bahwa penampilan Dinar Candy akan menghipnotis para pengunjung setia M-Club dengan musik khasnya pada Sabtu, tanggal 30 September 2023, besok malam," ujar Cahyadi kepada para wartawan dalam wawancara baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menantikan

Dinar Candy. (Foto: Dok. Instagram @dinar_candy)
Dinar Candy. (Foto: Dok. Instagram @dinar_candy)

"Kami yakin bahwa para pengunjung setia M-Club sangat menantikan kehadiran Dinar Candy," tambahnya dengan semangat.

Lebih lanjut, Cahyadi mengajak semua penonton, baik yang sudah menjadi pengunjung setia maupun yang akan berkunjung ke M-Club untuk memesan tiket masuk segera. Dia mengingatkan bahwa tiket sangat terbatas.

 


Tiket

Dj Dinar Candy tampil di M-Club
Dj Dinar Candy tampil di M-Club

"Ayo, bagi para pecinta M-Club, segera pesan tiket masuk Anda agar dapat menyaksikan secara langsung penampilan DJ Dinar Candy yang selalu tampil memukau. Namun, harap diingat bahwa tiket ini sangat terbatas," ungkapnya.

"Jangan lupa juga untuk memesan meja agar Anda dapat menonton acara ini dengan nyaman, sambil duduk santai," tutup Cahyadi Fong dengan semangat tinggi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya