Alsa Aqilah Rangkum Catatan Kecil Perjalanan Cinta Lewat Mini Album MEMO

Penyanyi muda Alsa Aqilah merilis Mini Album atau Extended Play (EP) bertajuk MEMO

oleh Hernowo Anggie diperbarui 30 Sep 2023, 17:53 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2023, 09:40 WIB
Alsa Aqilah
Alsa Aqilah

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi muda Alsa Aqilah merilis Mini Album atau Extended Play (EP) bertajuk MEMO. Sebuah karya yang berawal dari kumpulan catatan-catatan kecil di ponsel, yang dirangkai menjadi cerita perjalanan cinta yang mendewasakan.

Di bawah naungan Acuan Entertainment, EP MEMO berisi 5 track, dengan lagu "Unworthy" sebagai single jagoan. Album MEMO ini juga menyuguhkan lagu "Honeymoon", "Inevitable", "Suatu Hari Nanti", dan "Melepasmu".

Alsa menuturkan, album MEMO merangkum kisah cinta yang pernah dilaluinya. Mulai dari perasaan berbunga-bunga ketika jatuh cinta, hilang arah saat bimbang, ringkihnya hati yang sedih, luka dan kekecewaan, patah hati dan akhirnya ikhlas untuk melepaskan.

"Perasaan pada akhirnya ada memang untuk dirasakan. Merasakannya akan membawa kita ke berbagai cerita. Tapi dari situ makna muncul dan akhirnya mendewasakan," ujar Alisa Aqilah di Kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berbagi Pengalaman Soal Lika Liku Cinta

Alsa Aqilah
Alsa Aqilah

Melalui mini album ini, Alsa ingin berbagi cerita tentang pengalamannya menjalani lika-liku cinta. Ia menjadikan MEMO sebagai teman untuk para pendengar, yang mungkin sedang merasakan patah hati.

"Alsa juga ingin menyampaikan, percayalah kalian tidak sendirian, semua akan ada waktunya, mulai dari pertemuan sampai perpisahan," kata Alsa.

 


5 Fase Mencintai

Album MEMO menggambarkan 5 fase dalam mencintai. Tiap lirik dan konsep cerita yang disuguhkan album ini terlahir dari tangan Alsa sendiri.

Dalam penggarapannya, Alsa dibantu Eka Gustiwana memproduseri lagu "Honeymoon". Ia juga menggandeng Barsena Bestandhi sebagai pengarah vokal, pada lagu "Suatu Hari Nanti", "Honeymoon", dan "Melepasmu".

 


Release Party

Menandai perilisan Mini Album MEMO, Alsa menggelar event release party. Di bawah naungan Acuan Entertainment, ia sangat antusias dan penuh semangat menghibur tamu yang hadir dengan suara merdunya.

"Hari ini saya mengadakan event release party Mini Album (EP) MEMO," ucap Alsa bersemangat.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya