Yang Se Jong Hilangkan Kumis Pakai Laser demi Tampil di Drakor Doona! Curcol Rasanya Sakit

Drakor Doona! sendiri adalah ajang comeback Yang Se Jong setelah lulus wamil.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 20 Okt 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2023, 09:00 WIB
Yang Se Jong dalam konferensi pers drakor Doona!. (Netflix)
Yang Se Jong dalam konferensi pers drakor Doona!. (Netflix)

Liputan6.com, Jakarta Yang Se Jong comeback dalam drakor terbaru bertajuk Doona! yang ia bintangi bersama Bae Suzy. Dalam drakor ini ia dapat tantangan berupa memerankan karakter yang beda jauh dari umur aslinya sendiri.

Aktor yang Desember nanti bakal berusia 31 tahun ini, bakal memerankan karakter mahasiswa yang diceritakan berumur sekitar satu dekade lebih muda darinya. Untuk itu, ada sejumlah hal yang mesti disiapkan Yang Se Jong.

Tak cuma mendalami naskah drakor Doona!, aktor Dr. Romantic 2 ini juga memermak penampilannya. Salah satunya dengan menghilangkan kumis pakai laser.

“Aku menjalani laser hair removal untuk kumisku. Rasanya sakit,” kata dia dalam konferensi pers drakor ini yang digelar Rabu (18/10/2023) kemarin, dilansir dari SBS Star News.

Tak cuma itu, ia juga sering berendam dan pakai banyak sheet mask demi penampilan yang lebih segar.

“Sekarang bobotku lebih berat sekitar tiga kilogram dari saat syuting. Tapi jangan khawatir, aku sudah nonton rekamannya, di Doona! aku enggak terlihat segembul ini,” kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Comeback Setelah Wamil

Doona!
Kehidupannya yang sibuk hampir tidak menyisakan ruang untuk percintaan, namun, dia mendapati dirinya terpikat dan tertarik dengan kemunculan Doona yang tidak terduga. (Foto: Netflix)

Drakor Doona! sendiri adalah ajang comeback Yang Se Jong setelah lulus wamil. Ia masuk wamil pada 2020, dan menyelesaikan kewajibannya pada akhir tahun 2021.

“Aku belum merasakan tekanan soal comeback. Memang ada tekanan dari memulai proyek baru. Tapi menurutku rasakan saja dan cepat lupakan, lalu kembali membaca naskah,” kata dia.


Cocok Perankan Won Jun

Doona!
Suzy dan Yang Se Jong dalam Doona! (Foto: Netflix)

Sementara itu, sutradara Doona! Lee Jung Hyo sejak awal memang kesengsem dengan akting Yang Se Jong.

“Menilik dari akting Yang Se Jong sebelumnya, ia adalah sosok yang sempurna dari Won Jun—jujur dan tulis,” kata sutradara Crash Landing on You ini.


Sinopsis Doona!

Won Jun sendiri adalah karakter yang diperankan oleh Yang Se Jong dalam drakor ini. Ia adalah seorang mahasiswa biasa, yang tak familier dengan dunia idol.

Namun nasib mempertemukannya dengan Lee Doona, seorang idol dari grup kondang yang tiba-tiba mengumumkan pensiun dan ngekos di tempat yang sama dengan Won Jun.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya