Solois Muda Awanyeah Luncurkan Single Restu Lebih Kuat untuk Menyampaikan Pesan Mendalam

Lagu ini menggambarkan bahwa manusia dapat membuat pilihan dan merencanakan segalanya, tetapi akhirnya Tuhanlah yang menentukan jalannya.

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 30 Okt 2023, 20:19 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2023, 05:20 WIB
Awanyeah
Awanyeah. (ist)

Liputan6.com, Jakarta Hermawan, atau lebih dikenal dengan panggilan Awan, telah menjadi salah satu solois muda yang berkontribusi dalam industri musik Indonesia. Setelah merilis dua karya pada tahun 2022 berjudul "Berdering" dan "Bagaimana," Awan kembali dengan single terbarunya yang berjudul "Restu Lebih Kuat" menjelang akhir 2023.

Single terbaru Awan ini dirilis di bawah naungan Starstruck Ent, sebuah perusahaan rekaman dan manajemen bakat yang berbasis di Jakarta. Dalam karyanya kali ini, pria dengan nama panggung Awanyeah ini membawa konsep musik popfolk yang mengusung pesan tentang kompleksitas hubungan asmara dan percintaan.

"Restu Lebih Kuat" hadir dengan aransemen musik yang sederhana, menggabungkan lirik yang mendalam dengan melodi yang lembut. Lagu ini merangkum pengalaman dalam kehidupan sehari-hari, terutama dalam konteks mencari "restu" dalam hubungan cinta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tulis Lirik Sendiri

Awanyeah. (ist)
Awanyeah. (ist)

Dalam lagu ini, Awan berbicara tentang bagaimana kita sebagai manusia seringkali harus menghadapi ketidakpastian, meskipun kita telah membuat pilihan dan berusaha membangun pondasi yang kuat dalam hubungan asmara.

Awan sendiri yang menulis lirik lagu "Restu Lebih Kuat," menggambarkan bahwa manusia dapat membuat pilihan dan merencanakan segalanya, tetapi akhirnya Tuhanlah yang menentukan jalannya. Lagu ini mengingatkan pendengar untuk menghadapi kehidupan dengan ketulusan dan keberanian, serta untuk menghargai "restu" yang mungkin datang dalam bentuk yang tidak kita duga.


Restu dan Kebahagiaan

Awanyeah. (ist)
Awanyeah. (ist)

"Ketika kita menggenggam restu, maka, kita akan akan menggengam sebuah kebahagiaan," kata Awan melalui keterangan resmi yang diterima Liputan6.com baru-baru ini. 

Pesan ini mencerminkan makna mendalam dalam lagu "Restu Lebih Kuat," yang mengajak pendengar untuk merenung dan merasakan pesan kebijaksanaan dalam liriknya.

Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Infografis: 14 Layanan Publik Komersial Yang Wajib Bayar Royalti Lagu (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya