Annisa Maharani Iswan Memilih Jadi Model Karena Terinspirasi Kimmy Jayanti dan Jenny Zhang Wiradinata

Di usia yang masih belia, Annisa Maharani Iswan sudah terjun ke dunia modeling.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 07 Nov 2023, 07:15 WIB
Diterbitkan 06 Nov 2023, 16:03 WIB
Annisa Maharani Iswan
Annisa Maharani Iswan

 

Liputan6.com, Jakarta Di usia yang masih belia, Annisa Maharani Iswan sudah terjun ke dunia modeling. Bakat modelingnya diasah sejak usia dua tahun.

"Sejak usia dua tahun Annisa sudah mulai ikut perlombaan di kota Makassar. Annisa sempat beberapa kali menjadi juara di kategori model cilik usia dibawah 5 tahun," kata Annisa kepada pewarta di Jakarta, baru-baru ini.

Sempat terhenti karena ditentang keluarga menjadi model saat usianya dibawah 5 tahun, Annisa justru kembali mengikuti perlombaan modeling saat duduk di bangku SD.

"Karena ketertarikan Annisa di dunia modeling sangat besar, jadi ayah dan ibu mengizinkan," Annisa membeberkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Wakili Indonesia di Crown Ambassador International

Karena Annisa seringkali menjuarai perlombaan model, ia terpilih untuk mengikuti perlombaan model di tingkat nasional.

"Annisa dipilih mewakili kota Makassar di Bali dan meraih juara favorit disana. Terakhir ini, Annisa mewakili Indonesia ke Filipina untuk ikut Crown Ambassador International. Alhamdulillah Annisa mendapatkan 7 The Best dari beberapa kategori," kata Annisa.

 


Terinspirasi Kimmy Jayanti

Menjadi model, dikatakan Annisa, bakal menjadi karier yang ditekuninya di masa depan. Annisa bercita-cita menjadi model kenamaan seperti idolanya, Kimmy Jayanti dan Jenny Zhang Wiradinata.

"Idola Annisa adalah Miss Kimmy Jayanti dan Miss Jenny Zhang Wiradinata. Annisa terinspirasi dari Miss kimmy Jayanti ketika lagi catwalk di panggung, apa pun itu Miss Kimmy Jayanti sangat keren banget, demikian pula dengan Miss Jenny Zhang Wiradinata," Annisa memungkasi.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya