GeryGany Mengajak untuk Bersama-sama Merayakan Keindahan Bertemu dengan Pasangan dalam Lagu Rusuk

GeryGany menyatukan perasaan ini dalam bentuk lirik dan melodi yang memukau.

oleh Aditia Saputra diperbarui 18 Nov 2023, 21:32 WIB
Diterbitkan 18 Nov 2023, 05:30 WIB
GeryGany (Istimewa)
GeryGany (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan manusia, tak ada yang seindah perasaan cinta. Sebuah sensasi istimewa yang mampu mencerahkan kehidupan yang sebelumnya terasa redup. Kehadiran seseorang yang istimewa mampu melengkapi ruang kosong dalam kehidupan kita.

Mungkin itulah mengapa ada ungkapan bahwa perempuan diciptakan dari tulang rusuk lelaki, sebagai metafora lengkapnya kesatuan ketika dua hati bertemu. GeryGany, melalui single terbaru mereka yang berjudul "Rusuk," menyatukan perasaan ini dalam bentuk lirik dan melodi yang memukau.

Di dalam lagu "Rusuk," GeryGany menggambarkan kebahagiaan menemukan pasangan hidup yang sungguh cocok, terwujud dalam bait-bait:

"Sesaat dirimu hadirDalam hidupku yang redupKau mengubah semua jalankuHari-hari kau bersamaku

Kini kau yang aku percayaTuk melengkapi hidupkuDan kau mampu yakinkan semuaYang kucari, yang kumau"

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Karya Tulis

GeryGany (Istimewa)
GeryGany (Istimewa)

Setiap lirik dan nada dalam lagu ini adalah karya tulis langsung dari GeryGany sendiri. Hal ini menunjukkan kemampuan mereka dalam berkarya secara autentik. Kesungguhan dan kejujuran mereka tercermin dalam ungkapan perasaan seorang yang begitu bahagia karena menemukan kecocokan sejati, seperti pada bagian:

"Kau temani dirikuDan kau ku temani selamanyaOh, sayangkuKarena kau adalah dirikuDan aku adalah dirimuKita satu"

"Ku inginkan dirimuDan ku inginkan diriku selaluDi setiap waktu

Kau tulang rusukkuYang tercipta dari tubuhkuKau doa yang dikabulkan dari Tuhan"

 


Perayaan

GeryGany (Istimewa)
GeryGany (Istimewa)

Menurut Gery Gany sendiri, "Lagu ini adalah sebuah perayaan atas pencarian cinta yang berkepanjangan. Sampai pada titik di mana kita menemukan seseorang yang sungguh cocok dan dicintai sepenuh hati. Semoga lagu ini menjadi pengingat bagi mereka yang sudah saling mencintai dalam perjalanan panjang, mengingat kenapa mereka memulai kisah cinta ini."

Gery Gany dikenal melalui ledakan popularitas lagu "Sesaat Kau Hadir" di TikTok dan Spotify. Lagu tersebut bahkan masuk dalam daftar Spotify Viral 50 Indonesia, dengan lebih dari 1 juta kali diputar. Hal ini menjadi bukti komitmen GeryGany dan Emotion Entertainment, yang telah menyiapkan sejumlah lagu lainnya untuk dinikmati oleh pendengar.

 


Platform Digital

Jangan biarkan rasa penasaran menguasai, dengarkan langsung lagu terbaru mereka, "Rusuk," melalui radio favorit, platform musik digital kesayangan, serta kanal YouTube Emotion Entertainment!

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya