Carstensz Mall dan Museum of Toys memperkenalkan Carten dan Senza Sebagai Karakter Kakak Beradik, Mempercantik Kawasan Gading Serpong

Carstensz Mall berkolaborasi dengan Museum of Toys memperkenalkan karakter IP (Intellectual Property) "Carten & Senza".

oleh Aditia Saputra diperbarui 02 Des 2023, 22:28 WIB
Diterbitkan 02 Des 2023, 05:30 WIB
Carstensz Mall berkolaborasi dengan Museum of Toys.
Carstensz Mall berkolaborasi dengan Museum of Toys.

Liputan6.com, Jakarta Carstensz Mall, sebagai salah satu community hub modern di Gading Serpong, terkenal dengan desain futuristiknya. Nama Carstensz erat kaitannya dengan konsep "Aesthetic", yang merujuk pada keindahan dan konsep seni.

Menuju acara pembukaannya, Carstensz Mall berkolaborasi dengan Museum of Toys untuk memperkenalkan karakter IP (Intellectual Property) "Carten & Senza". Kedua karakter ini akan menjadi ikon Carstensz Mall, memberikan hiburan dan kesan unik bagi para pengunjung.

IP karakter merupakan sebuah karya cipta yang diciptakan untuk merepresentasikan suatu perusahaan atau nama secara komersial, dan di dunia multimedia, istilah ini sangat dikenal.

Museum of Toys (MOT) sendiri adalah perusahaan yang bergerak dalam industri kreatif, dengan visi memperkenalkan karya seni lokal, salah satunya melalui karakter-karakter komersial. MOT juga fokus pada pembuatan karakter dalam bentuk 3 dimensi.

 


Langkah Inovatif

Kolaborasi antara Carstensz Mall dan MOT adalah langkah inovatif di Indonesia, menggabungkan seni dan ruang komersial untuk disajikan kepada publik.

"Carten & Senza" diharapkan menjadi karakter ikonik sebagai identitas Carstensz Mall yang akan diperkenalkan kepada pengunjung pada bulan Januari 2024.

"Temui Carten dan Senza, kakak beradik dari masa depan yang berasal dari dunia modern dan canggih. Ketertarikan mereka terhadap adanya planet lain membawa mereka berpetualang dari planet mereka ke Bumi. Namun, tak disangka ketika mereka mendarat di Bumi, pesawat mereka mengalami kerusakan dan terpaksa mendarat darurat di Puncak Carstensz," ungkap Heliandi Fajar Saputra (Founder MOT).

 


Pengalaman

Nantikan petualangan seru mereka dalam menjelajahi Bumi dan rasakan pengalaman tak terlupakan bersama Carten dan Senza di Carstensz Mall Gading Serpong, bekerja sama dengan Museum of Toys.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya