Gorgeous 5 Berisikan Anak-Anak Artis Top Tanah Air Akan Ramaikan Konser Raya 29 Tahun Indosiar Malam Ini

Gorgeous 5 adalah sebuah grup musik berisikan anak-anak selebritis top Tanah Air, di antaranya adalah Dul Jaelani (anak Ahmad Dhani), Kiesha Alvaro (anak Pasha Ungu), Betrand Peto (anak Ruben Onsu), Aisha Keem (Anak Irfan Hakim), dan Zara Leola (Anak Nola B3).

oleh Surya Hadiansyah diperbarui 11 Jan 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2024, 15:00 WIB
Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa hari kedua, Kamis 11 Januari 2024 malam
Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa hari kedua, Kamis 11 Januari 2024 malam. (instagram.com/indosiar)

Liputan6.com, Jakarta Hari yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Malam Puncak Kedua Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa akan diselenggarakan pada Kamis (11/1/2024) mulai pukul 18.30.

Acara malam puncak malam ini adalah rangkaian yang kedua. Malam puncak pertama tayang pada Rabu (10/1/2024) dengan menayangkan banyak kolaborasi artis pertama kali. 

Untuk malam puncak kedua tentunya juga banyak menayangkan penampilan para penyanyi, serta salah satu segment spesial dari sinetron Magic 5 dimana akan menampilkan musikal dengan berkolaborasi bersama Gorgeous 5.

Gorgeous 5 adalah sebuah grup musik berisikan anak-anak selebritis top Tanah Air, di antaranya adalah Bertrand Putra Onsu, Kiesha Alvaro, Dul Jaelani, Aisha Keem, Zara Leola. Mereka akan memberikan penampilan spesial di malam puncak Konser Raya 29 Tahun Indosiar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Bawakan Dangdut

Live Streaming Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa
Live Streaming Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa (Dok. Vidio)

Saat menggelar konferensi pers secara virtual, mereka memberikan sedikit bocoran mengenai penampilannya nanti malam. Mereka aka membawakan lagu dangdut dari salah satu diva dangdut ternama Tanah Air, dengan versi mereka.

“Kita bakalan bawain lagu dangdut, tapi belum bisa dikasih tahu judulnya apa,” kata Kiesha Alvaro.

“Kita bawainnya nggak dangdut banget karena kalau dangdut banget pasti kita akan jelek. Kita akan bawain lagu dangdut dalam versi kita,” tambah Aisha Keem.

 


Suka Dangdut

Indosiar
Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa hari kedua, Kamis 11 Januari 2024 malam (Dok Indosiar)

Tentunya hal ini menjadi sangat menarik perhatian, pasalnya kelima anak musisi itu bukanlah penyanyi dangdut. Tetapi rupanya mereka menyukai dan memiliki ketertarikan dengan musik dangdut.

“Karena Bang Haji Rhoma Irama jadi suka lagu dangdut. Nanti kita akan bawain lagu dangdut juga,” kata Dul Jaelani dalam jumpa pers virtual, Selasa (9/1).

“Saya pecinta dangdut. Kalau dengar dangdut aku lebih dengerin lagu yang lama. Kayak lagunya Pak Haji Rhoma lrama, Elvy Sukaesih, Meggy Z. Cuma tantangannya cengkoknya yang bingung, susah ternyata,” timpal Kiesha Alvaro.

 


Kolaborasi

Logo Indosiar
Logo Indosiar terbaru

Magic 5 untuk pertama kali akan bertemu dengan anak-anak selebritis, Bertrand Putra Onsu, Kiesha Alvaro, Dul Jaelani, Aisha Keem, Zara Leola dalam production number “Magic 5 X Georgius 5” di “Konser Raya 29 Tahun Indosiar Luar Biasa Malam Puncak Kedua”. 

Indosiar juga menggelar “Magic Twin5” sebuah audisi mencari pemirsa yang memiliki  wajah, perawakan, serta pesona menyerupai kelima pemain Magic 5 yakni Naura (Basmalah Gralind), Rahsya (Raden Rakha), Adara (Sridevi DA), Gibran (Afan DA), & Irshad (Eby DA). Indosiar akan menyatukan lima pemenang yang beruntung untuk bersanding dengan kelima bintang Magic 5.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya