Viral Iriana Jokowi Sanjung Aaliyah Massaid di Pernikahan Mahalini dan Rizky Febian: Cantiknya...

Dalam resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, Ibu Negara Iriana Jokowi bertemu Aaliyah Massaid yang jadi salah satu bridesmaids. Ia menyanjung Aaliyah.

oleh Wayan Diananto diperbarui 12 Mei 2024, 19:00 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2024, 19:00 WIB
Aaliyah Massaid
Dalam resepsi pernikahan Mahalini dan Rizky Febian, Ibu Negara Iriana Jokowi bertemu Aaliyah Massaid yang jadi salah satu bridesmaids. Ia menyanjung Aaliyah. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)

Liputan6.com, Jakarta Ada satu catatan menarik dari kedatangan Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi dalam pernikahan Mahalini-Rizky Febian. Rupanya, Ibu Negara bertemu Aaliyah Massaid yang jadi salah satu bridesmaids atau pengiring pengantin.

Momen ini bermula ketika keluarga Anang Hermansyah menyalami Presiden Jokowi di sela resepsi pernikahan Rizky Febian. Setelahnya, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar turut menyalami RI-1 dan Ibu Negara.

Saat itulah, Iriana Jokowi bertatap muka dengan putri Reza Artamevia. Melihat Aaliyah Massaid mengenakan seragam bridesmaids Mahalini, Ibu Negara terpana sejenak dan spontan menyanjung.

“Cantiknya,” cetus Iriana Jokowi seraya memandangi Aaliyah Massaid. Resepsi pernikahan Rizky Febian dan Mahalini sendiri digelar di Hotel Rafles Jakarta, Jumat (10/5/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Aaliyah di Pernikahan Mahalini

Aaliyah Massaid. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)
Aaliyah Massaid. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)

Momen Iriana Jokowi menyanjung Aaliyah Massaid terekam dalam video konten diunggah di kanal YouTube The Hermansyah A6, Sabtu (11/5/2024). Saat artikel ini disusun, video ini ditonton lebih dari 500 ribu kali.

Bahkan, video keluarga Anang Hermansyah kondangan ini menduduki peringkat kedua dalam daftar trending YouTube. Sejumlah netizen kagum melihat momen silaturahmi Aaliyah Massaid dan Iriana Jokowi.


Kalau Dipuji Ibu Negara

Aaliyah Massaid. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)
Aaliyah Massaid. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)

Masyaallah, tabarakallah sampai Ibu Negara saja bilang ke Aal kalau Aal itu cantik banget,” netizen dengan akun @ahma**** menyanjung di kolom komentar kanal YouTube The Hermansyah A6.

Kalau dipuji ibu negara itu dah maximal namanya enggak ada lawan,” @herv*** mencuap di TikTok. “Coy kalau sudah muji ibu negara berarti memang benaran cantik. Menyala Alku,” sahut @M****.

 


So Happy for The Both of You

Aaliyah Massaid. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)
Aaliyah Massaid. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)

Sementara itu, Aaliyah Massaid membagikan momen saat menjadi bridesmaids Mahalini dan Rizky Febian memakai seragam bernuansa ungu di akun Instagram terverifikasi.

So happy for the both of you (Turut bahagia untuk kalian berdua),” ungkap pelantun “Ulangi” seraya menyenggol akun Instagram Rizky Febian dan Mahalini, Sabtu (11/5/2024).

Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Infografis Gaun Pernikahan Raisa
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya