Film Korea The Goblin Tayang di Vidio, Berikut Sinopsis dan Karakter Pemainnya

The Goblin Film Korea yang bergenre aksi kejahatan tayang di Vidio, berikut sinopsisnya.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 05 Jun 2024, 20:20 WIB
Diterbitkan 05 Jun 2024, 20:20 WIB
Film Korea The Goblin
Film Korea The Goblin (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Film Korea The Goblin, arahan sutradara Kim Hee Seong, pertama kali tayang pada 26 Mei 2022. Kini, film ini bisa disaksikan kembali di platform streaming Vidio. Dibintangi oleh Jo Dong Hyuk yang berperan sebagai Doo Hyeon dan Lee Wan sebagai Yeong Min.

Selain dikenal dengan judul The Goblin, film ini juga memiliki dua judul lain, yakni Blood is Thicker Than Water dan "Pineun Mulboda Jinhada. Berikut ulasan lengkap tentang sinopsis, karakter, dan aktor utama dalam film ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sinopsis

Cerita "The Goblin" dimulai dengan kehidupan Doo Hyeon setelah ia bebas dari penjara. Sebelum dijebloskan ke penjara, Doo Hyeon menjalani kehidupan yang tenang bekerja untuk seorang bos besar dan merawat putrinya yang cantik. 

Masyarakat memberinya julukan Goblin karena kemampuannya dalam pekerjaannya. Doo Hyeon bekerja bersama rekannya, Yeong Min, namun hubungan mereka berubah drastis ketika Yeong Min membunuh bos mereka, memaksa Doo Hyeon untuk mengambil tindakan dan akhirnya dijebloskan ke penjara.

Setelah menjalani hukuman selama 10 tahun, Doo Hyeon kembali bebas dan berencana memulai kehidupan baru. Namun, ia segera mengetahui bahwa Yeong Min telah menggunakan namanya, Goblin, untuk keuntungan pribadi. 

Marah dan bertekad untuk membalas dendam, Doo Hyeon berusaha mengungkap dan menghentikan Yeong Min. Konflik antara keduanya menjadi inti dari cerita, dengan banyak aksi dan drama yang mengikuti perjalanan balas dendam Doo Hyeon.


Nonton Film Korea The Goblin di Vidio

Film Korea The Goblin memiliki banyak hal menarik dengan alur cerita yang penuh intrik dan aksi. Dengan arahan sutradara Kim Hee Seong dan penampilan luar biasa dari Jo Dong Hyuk serta Lee Wan, film ini layak ditonton bagi para penggemar film Korea. Kamu bisa nonton the goblin melalui platform streaming Vidio.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, streaming film dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya