Anggun Perlihatkan Penampilan Memukau di Situs Warisan Dunia UNESCO Théâtre Antique d'Orange Prancis

Anggun mampu memukau para penonton dengan konser yang luar biasa di Théâtre Antique d'Orange di Prancis, Situs Warisan Dunia UNESCO dan peninggalan Kekaisaran Romawi dan Julius Caesar.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 14 Jun 2024, 09:19 WIB
Diterbitkan 14 Jun 2024, 06:00 WIB
Anggun (dok.ist)
Anggun (dok.ist)

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bernyanyi untuk beberapa bintang besar dunia, termasuk dua presiden Amerika Serikat, Bill Clinton dan Barack Obama, dan tiga Paus, Anggun sekali lagi mampu memukau para penonton dengan konser yang luar biasa di Théâtre Antique d'Orange di Prancis.

Tempat tersebut merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO dan peninggalan Kekaisaran Romawi dan Julius Caesar.

Namun, bukan itu saja: Anggun diiringi oleh lebih dari 2.000 paduan suara dan 25 musisi untuk sebuah konser luar biasa yang memukau pewarta dunia dan penonton.

"Saya pulang dari pengalaman ini dengan perasaan terharu dan bahagia," kata Anggun melalui keterangan tertulis, Kamis, 13 Juni 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


2000 Paduan Suara

Anggun menyanyi bersama dua ribu paduan suara (dok.ist)
Anggun menyanyi bersama dua ribu paduan suara (dok.ist)

Anggun mengungkapkan perasaannya saat tampil menyanyi bersama paduan suara yang terdiri dari dua ribu orang. Menurut Anggun, ini merupakan penampilan luar biasa dan bersejarah baginya.

"Tampil dengan paduan suara yang terdiri dari lebih dari dua ribu orang di tempat bersejarah yang dibangun pada abad ke-6 Sebelum Masehi merupakan pengalaman yang unik dan tak terlupakan," seru Anggun.

 


Tiket Terjual Habis

Ketika ditanya bagaimana rasanya melakukan konser yang tiketnya terjual habis secara beruntun di depan 9 ribu orang setiap penampilan, Anggun tetap rendah hati seperti biasanya.

"Melihat orang-orang terkagum-kagum dalam suasana yang surealis ini adalah hadiah terbesar dari semuanya," pelantun lagu "Snow On The Sahara" menjelaskan.

 


Penggemar di Jakarta Tak Sabar

Foto-foto luar biasa yang diposting di jejaring sosialnya telah membangkitkan semangat para penggemar yang menantikan konser satu malam di Jakarta pada tanggal 28 Juli di JCC. Ini terlihat melalui sejumlah komentar di akun Instagram terverifikasinya. 

Dengan pencapaian terbaru dalam karir internasionalnya ini, Anggun mengukuhkan statusnya yang tak terbantahkan sebagai penyanyi dengan kesuksesan terbesar dalam sejarah musik Indonesia ke seluruh dunia.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya