Arya Mohan Merasa Tertantang Berakting di Sinetron Asrama Gen Z, Bakal Tayang di SCTV

Aktor muda Arya Mohan kini tengah sibuk dengan proyek terbarunya di dunia sinetron. Arya beradu akting dengan Aqeela Calista dalam sinetron berjudul Asrama Gen Z yang akan tayang di SCTV.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Jun 2024, 15:19 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2024, 10:30 WIB
Arya Mohan
Arya Mohan

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Asrama Gen Z mendapuk aktor Arya Mohan dan Aqeela Calista untuk tampil bersama. Arya mengaku menikmati proses syuting sinetron yang tayang di SCTV ini.

"Ini pertama kali saya ambil sinetron, dan tantangannya adalah bagaimana menjaga konsistensi karakter dalam waktu yang lama," kata Arya Mohan ditemui di Shava Coffee, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat 14 Juni 2024.

Arya merasa beruntung terlibat dalam produksi sinetron dengan tim yang solid. Di sinetron Asrama Gen Z, ia merasa terbantu dengan arahan sutradara dan tim produksi lainnya.

"Tapi sejauh ini, tim penyutradaraan sangat mendukung dan membuat suasana nyaman," Arya menuturkan.

 

 

 

 

 

 

 


Menikmati Akting

Arya Mohan
Arya Mohan

Sebelumnya, Arya lebih dulu mengasah bakat akting di series Catatan Akhir Sekolah. Dari series tersebut, ia merasa tak bisa jauh-jauh dari akting hingga akhirnya terlibat dalam produksi sinetron.

"Awal karir saya dimulai dari series, lalu masuk ke film dan sinetron. Saya sangat menikmati perjalanan karier ini," Arya menjelaskan.

 

 


Kehidupan Siswa Boarding School

Asrama Gen Z bercerita tentang kehidupan di sebuah boarding school dengan berbagai konflik yang dihadapi oleh para siswanya.

Selain Arya dan sinetron ini juga dibintangi oleh Aqeela Calista, Fatah Syah, Harry Bon, dan banyak aktor muda lainnya. "Ini sinetron dari Sinemart, dan syutingnya baru satu episode untuk promo," tambah Arya.

 

 


Tinggal Tunggu Tayang

Arya tak sabar menantikan aktingnya di sinetron Asrama Gen Z yang kabarnya sedang menunggu jadwal tayang. Proses produksi sinetron tersebut sudah dijalankan Arya sejak Mei 2024.

"Baru saja menyelesaikan syuting promo untuk Asrama Gen Z di akhir Mei, tinggal menunggu tayang saja," dia memungkasi.

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya