Verrell Bramasta Jalani Transplantasi Rambut di Turki, Langsung Mendapat Banyak Pujian

Verrell Bramasta berangkat ke Turki bersama adiknya, Athalla Naufal, dan ayah mereka, Ivan Fadilla.

oleh Aditia Saputra diperbarui 16 Jun 2024, 18:50 WIB
Diterbitkan 16 Jun 2024, 15:30 WIB
Brewoknya Makin Tebal, Ini 7 Potret Verrell Bramasta Waktu Liburan di Macau
Potret liburan Verrell Bramasta ke Macau (sumber: Instagram/bramastavrl)

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia menjalani transplantasi rambut di Turki. Ia berangkat bersama adiknya, Athalla Naufal, dan ayah mereka, Ivan Fadilla. Selain berlibur, mereka bertiga memiliki rencana untuk melakukan transplantasi rambut. 

Melalui unggahan di Instagram, Verrell berbagi cerita tentang masalah rambut yang ia alami. Ia mengungkapkan bahwa penggunaan produk rambut yang berlebihan menyebabkan masalah pada rambutnya.

"Inilah saya dengan segala kekurangan saya. Sejak tahun 2020, setelah saya mulai syuting sinetron 'Putri Untuk Pangeran', saya mengalami yang namanya 'receding hairline'. Garis rambut saya mulai mundur dan tidak rata. Hal ini mungkin diakibatkan oleh penggunaan produk rambut seperti gel, wax, dan hairspray untuk peran 'Pangeran' tersebut. Atau kalau kata orang, biasanya banyak berpikir atau kerja keras bisa menyebabkan kebotakan," ungkap Verrell Bramasta di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sudah Riset

Verrell Bramasta lakukan transplantasi rambut di Turki
Verrell Bramasta lakukan transplantasi rambut di Turki

Setelah mempertimbangkan cukup lama dan melakukan riset mendalam, Verrell akhirnya memutuskan untuk terbang ke Turki dan melakukan transplantasi rambut di sana. 

"Setelah pertimbangan cukup lama, akhirnya saya memutuskan untuk melakukan 'hair transplant', dan ini halal dalam Islam, menurut banyak ulama juga seperti itu, karena menggunakan rambut sendiri. Kali ini saya percayakan proses ini di 'the best hair transplant' in the world di Istanbul, Turkey," tulisnya.

 


Dapat Pujian

Verrell Bramasta lakukan transplantasi rambut di Turki
Verrell Bramasta lakukan transplantasi rambut di Turki

Unggahan Verrell ini mendapat banyak pujian dari publik. Netizen merasa senang karena Verrell masih mempertimbangkan aspek agama dalam aktivitasnya. 

"Jarang banget artis masih mikir halal haram di dalam fashionnya loh. The best Verrell," tulis seorang netizen.

Banyak netizen lainnya juga memuji ketampanan Verrell Bramasta meskipun sedang tidak berambut.

"Botak aja ganteng," tulis seorang netizen. "Mirip Zayn Malik," tulis netizen lainnya. "Tetap ganteng," tulis seorang pengguna Instagram.

"Orang ganteng apapun tetep cakep," tulis komentar lainnya.

 


Komitmen

Keputusan Verrell untuk melakukan transplantasi rambut tidak hanya menunjukkan kepeduliannya terhadap penampilan, tetapi juga memperlihatkan komitmennya terhadap nilai-nilai agama, yang mendapat apresiasi luas dari para penggemarnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya