Curhat Aaliyah Massaid ke Almarhum Adjie Massaid Usai Dilamar: Aku Harap Papa Tersenyum di Sana...

Setelah dilamar Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid curhat ke mendiang Adjie Massaid. Ia berharap almarhum bahagia di alam baka melihat putrinya akan menikah.

oleh Wayan Diananto diperbarui 24 Jun 2024, 14:30 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2024, 14:30 WIB
Adjie Massaid
Setelah dilamar Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid curhat ke mendiang Adjie Massaid. Ia berharap almarhum bahagia di alam baka melihat putrinya akan menikah. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid mengekspresikan kebahagiaan setelah menerima lamaran Thariq Halilintar di Depok, Jawa Barat, Minggu (23/6/2024). Ia lantas curhat lewat pesan terbuka kepada almarhum ayah.

Aaliyah Massaid mengaku masih bisa merasakan kehadiran almarhum Adjie Massaid ke mana pun ia melangkah. Masih segar dalam ingatan Aaliyah Massaid canda tawa hingga pelukan ayah yang hangat.

Untuk papaku tersayang Adjie, kamu mungkin tidak bersamaku secara langsung tapi aku masih bisa merasakan kehadiranmu bersamaku kemanapun aku pergi,” tulisnya di akun Instagram terverifikasi dalam bahasa Inggris.

Surat terbuka ini ditulis Aaliyah Massaid seraya mengunggah sejumlah potret momen lamaran Thariq Halilintar di hadapan keluarga besar Reza Artamevia, almarhum Adjie Massaid, dan Gen Halilintar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Membayangkan Tawa Adjie Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)

Salah satu potret yang diunggah yakni foto almarhum Adjie Massaid yang dibingkai pigura. Potret bintang sinetron Janji Hati itu diletakkan di kursi sebelah kiri Aaliyah Massaid.

Setangkai bunga menemani foto itu. “Membayangkan tawamu, pelukan hangatmu, dan terutama senyumanmu selalu membuatku bersemangat,” Aaliyah Massaid menyambung.


Aku Berharap Papa Tersenyum

Unggahan Aaliyah Massaid. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)
Unggahan Aaliyah Massaid. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)

Pelantun “Ulangi” percaya, di alam baka Adjie Massaid tersenyum bahagia melihat putri kecilnya kini beranjak dewasa dan siap lahir batin naik ke pelaminan bersama calon suami.

Dan aku harap Papa tersenyum di sana menyaksikan putri kecilnya tumbuh dewasa dan dikelilingi semua orang yang papa cintai,” putri bungsu Reza Artamevia menambahkan.


Dia Bangga Padamu

Angelina Sondakh. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)
Angelina Sondakh. (Foto: Dok. Instagram @aaliyah.massaid)

Aku berharap Papa berada di sini lebih sering lagi, tapi aku tahu papa selalu memperhatikanku dari atas. Aku mencintaimu Papa,” Aaliyah Massaid menulis, Senin (24/6/2024).

Unggahan ini disambut hangat netizen. Angelina Sondakh terharu membaca ungkapan hati Aaliyah Massaid untuk Adjie Massaid yang meninggal dunia pada 5 Februari 2011.

Di kolom komentar, Angelina Sondakh mengingatkan bahwa keluarga termasuk almarhum Adjie Massaid bangga padanya. “Papa bangga padamu. Begitu pun kami di sini,” ujarnya lalu menyematkan emotikon hati putih.

 

 

Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional
Infografis: Aksesori Kepala Pengantin di Pernikahan Tradisional.  (Liputan6.com/Triyasni)    
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya