Chand Kelvin Resmi Nikahi Dea Sahirah: Yang Dinanti Terwujud Juga

Chand Kelvin dan Dea Sahirah bertepatan dengan momen Tahun Baru Islam 1446H. Pasutri ini berdoa semoga kebahagiaan menyertai mereka ke depan.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 08 Jul 2024, 08:30 WIB
Diterbitkan 08 Jul 2024, 08:30 WIB
Chand Kelvin
Chand Kelvin dan Dea Sahirah bertepatan dengan momen Tahun Baru Islam 1446H. Pasutri ini berdoa semoga kebahagiaan menyertai mereka ke depan. (Foto: Dok. Instagram @thepotomoto)

Liputan6.com, Jakarta Penantian panjang Chand Kelvin untuk berumah tangga terwujud. Ia resmi melepas masa lajang dengan menikahi Dea Sahirah pada Minggu, 7 Juli 2024 di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta.

Menariknya, pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah bertepatan dengan Tahun Baru Islam 1446 H. Pasutri ini berdoa, semoga kebahagiaan menyertai kebersamaan mereka ke depan.

"Pastinya senang. Alhamdulillah penantian yang dinanti terwujud juga. Terjawab juga. Sekarang saya berstatus suami orang, istrinya ada di sebelah saya, Dea Sahirah," ujar Chand Kelvin kepada awak media.

"Doain mudah-mudahan semuanya sehat, berkah dan jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," Chad Kelvin menambahkan.


Saling Belajar Setelah Nikah

Chand Kelvin
Chand Kelvin dan Dea Sahirah bertepatan dengan momen Tahun Baru Islam 1446H. Pasutri ini berdoa semoga kebahagiaan menyertai mereka ke depan. (Foto: Dok. Instagram @chand_kelvin)

Perbedaan usia yang cukup jauh tak menjadi halangan bagi Chand Kelvin dan Dea Sahirah untuk hidup bersama. Menurut Chand Kelvin, yang terpenting terus belajar agar dapat menjadi suami yang baik untuk Dea.

"Insyaallah kita akan sama-sama saling belajar. Mungkin perbedaan apapun itu dalam kehidupan hal yang wajar. Pastinya minta doa dari teman-teman semua semoga bisa menadi sosok suami yang baik, pengganti ayah yang baik juga bisa melindungi menyayangi dan mencintai," urai Chand.


Ketika Dea Menilai Chand Kelvin

Chand Kelvin
Kebahagiaan menyelimuti Chand Kelvin Dan Dea Sahirah. Keduanya resmi menikah tepat di Tahun Baru 1 Muharam 1446 H, yang jatuh pada Minggu, 7 Juli 2024. (Foto: The Photomoto)

Dea pun mengungkap alasan mantap menerima pinangan Chand Kelvin. Selain baik, Dea menilai Chand paham urusan agama. "Banyak, dia baik, saleh selama yang aku kenal. Selama ini dia agamanya keliatannya bagus. Jadi berharapnya dia bisa jadi pemimpin yang baik," ungkap Dea.

 


Wali Nikah Dea Sahirah

Chand Kelvin
Kebahagiaan menyelimuti Chand Kelvin Dan Dea Sahirah. Keduanya resmi menikah tepat di Tahun Baru 1 Muharam 1446 H, yang jatuh pada Minggu, 7 Juli 2024. (Foto: The Photomoto)

Di kesempatan sama, Chand Kelvin bersyukur ijab kabul berjalan lancar dan khidmat. Hanya dalam satu tarikan napas, ia malafalkan ijab di hadapan kakak Dea, yang bertindak sebagai wali nikah.

"Alhamdulillah tadi satu napas. Kebetulan yang nikahin saya abangnya Dea, Bang Atras. Sudah kenal juga, dan alhamdulillah satu tarikan napas. Lumayan cepat, berjalan dengan lancar," ucap Chand Kelvin.

Infografis angka pernikahan
Mengenal Apa Itu Taaruf Online Menuju Pernikahan. (Triyasni/Liputan6.com)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya