Jelang Fan Meeting di Jakarta, Simak 6 Karya Unggulan Kim Seon Ho dari Start Up hingga Hometown Cha-Cha-Cha

Kim Seon Ho akan menggelar jumpa fans di Jakarta pada 27 Juli 2024.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 17 Jul 2024, 17:30 WIB
Diterbitkan 17 Jul 2024, 17:30 WIB
Kim Seon Ho dalam Start-Up. (tvN via Soompi)
Kim Seon Ho dalam Start-Up. (tvN via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Kim Seon Ho telah mendapat pengakuan publik karena kualitas aktingnya di film maupun drama. Setelah debut di layar kacanya pada tahun 2017 dengan Good Manager, aktor berusia 38 tahun ini dengan cepat naik ke puncak popularitas karena mampu perankan karakter menonjol seperti dalam Start-Up hingga yang terakhir, Hometown Cha-Cha-Cha.

Setelah sukses di layar kaca, sang aktor melebarkan sayapnya ke layar lebar. Dia sukses debut di dunia perfilman lewat The Childe. Dalam film ini, Kim Seon Ho juga mendapatkan pujian kritis atas penampilannya.

Proyek-proyeknya yang akan datang, termasuk drama yang sangat dinanti-nantikan seperti Can This Love Be Translated dan The Tyrant juga konsisten terus menciptakan antusiasme di kalangan penggemar.

Dan akhir bulan ini, tepatnya 27 Juli 2024, Kim Seon Ho akan kembali ke Jakarta untuk menggelar fan meeting. Sebelum berjumpa dengan sang aktor, mari mengenal lebih dekat tentang karya-karya sukses yang dimilikinya dikutip dari Pinkvilla.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Good Manager

Kim Seon Ho
Kim Seon Ho dalam serial Good Manager. (Foto: Netflix)

Good Manager juga dikenal sebagai Chief Kim, menghadirkan sentuhan segar pada drama korporat yang memadukan humor dengan kisah pemberdayaan. Drama ini menceritakan Kim Sung Ryong yang diperankan oleh Namkoong Min, seorang akuntan licik yang berubah menjadi pahlawan yang tidak terduga. Dia memimpin sekelompok orang untuk melawan korupsi perusahaan.

Di antara para pemeran ansambel, Kim Seon Ho bersinar dengan peran sebagai Sun Sang Tae, seseorang yang penampilannya tenang namun memiliki wawasan tajam. Penampilannya menambah kedalaman dinamika tim, menunjukkan kemampuan aktingnya yang serba bisa.


2. Two Cops

[Bintang] Two Cops
Drama Two Cops (MBC)

Two Cops menyajikan perpaduan yang menyenangkan antara intrik pemecahan kejahatan dan komedi supernatural, yang diperkuat oleh penampilan ganda Jo Jung Suk sebagai detektif Cha Dong Tak dan penipu Gong Su Chang.

Di tengah premis yang unik ini, Kim Seon Ho menyuntikkan karismanya sendiri sebagai Gong Su Chang, penipu licik yang menghuni tubuh Dong Tak. Dengan transisi yang mulus antara kedua karakter, ia membawa nuansa pada peran tersebut.


3. 100 Days My Prince

Kim Seon Ho
Kim Seon Ho dalam serial 100 Days My Prince. (Foto: Netflix)

Ini merupakan kisah tentang cinta, kehilangan, dan identitas di tengah latar belakang Korea era Joseon yang bersejarah. Di tengah jalinan rumit politik istana dan drama pribadi, Kim Seon Ho bersinar sebagai Jung Jae Yoon, seorang mantan hakim dengan hati penuh cinta tak terbalas untuk Hong Shim yang diperankan oleh Nam Ji Hyun.

Dengan penampilannya yang mengharukan, Kim Seon Ho membawa kehangatan pada karakter tersebut, menavigasi kompleksitas emosi Jae Yoon dengan ketulusannya.


4. Welcome to Waikiki 2

Kim Seon Ho
Welcome to Waikiki 2 dalam serial Welcome to Waikiki 2. (Foto: Netflix)

Drama ini menghadirkan kembali komedi mengocok perut dan momen-momen yang menghangatkan hati, dengan Kim Seon Ho menambahkan keistimewaannya sendiri. Memerankan musisi yang menggemaskan dan bercita-cita tinggi, Cha Woo Sik menginfusikan karakter tersebut dengan pesona dan ketulusan.

Sebagai bagian dari ansambel karakter eksentrik yang mengelola Waikiki Guesthouse, penampilan Kim Seon Ho menambahkan humor pada seri ini, membuatnya mendapat pujian atas timing komedi dan penampilan yang dapat menghipnotis banyak orang.


5. Start-Up

Kim Seon Ho
Han Ji Pyeong di Drama Start-Up (Foto: Netflix)

Kim Seon Ho telah memukau penonton dengan peran-perannya yang berbeda dalam dua drama yang berbeda, Start-Up dan Hometown Cha Cha Cha.

Di Start-Up, Kim Seon Ho memerankan Han Ji Pyeong, seorang guru investasi berlidah tajam namun memiliki hati yang lembut. Perannya ini memberikan kedalaman dan kompleksitas yang membuatnya diapresiasi atas penggambaran yang halus.

Dalam persaingan bisnis yang keras dan segitiga cinta, Ji Pyeong menjadi sosok yang menonjol dengan latar belakang masa lalu dan perasaannya yang tumbuh terhadap Seo Dal Mi yang diperankan oleh Bae Suzy. Kemampuan aktingnya yang luar biasa memberikan dimensi emosi dan otentisitas yang menjadikan Start-Up wajib ditonton.


6. Hometown Cha-Cha-Cha

Kim Seon Ho
Kim Seon Ho di serial Hometown Cha-Cha-Cha. (Foto: Netflix)

Di sisi lain, dalam Hometown Cha Cha Cha, Kim Seon Ho memainkan peran Hong Du Sik, seorang tukang kebun yang dicintai di desa Gongjin. Dikenal sebagai Chief Hong, penampilannya membawa kehangatan dan ketulusan pada karakter tersebut. Dia diapresiasi atas penggambaran yang mengharukan.

Du Sik selalu siap memberikan bantuan kepada siapa pun yang membutuhkannya. Senyumnya yang menular dan kebaikan hatinya membuat Kim Seon Ho mencuri perhatian, menambahkan otentisitas pada dalam drama romantis yang menyenangkan.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya