Bernadya Jadi Pembuka Hari Kedua Konser We The Fest 2024, Bawakan Lagu yang Related dengan Kehidupan

Penampilan Bernadya di Panggung We The Fest 2024 dengan membawakan sederet lagu andalannya.

oleh Azka Rizqon Irawan diperbarui 22 Jul 2024, 12:07 WIB
Diterbitkan 22 Jul 2024, 12:07 WIB
Bernadya (Dok. Liputan6 / Azka Rizqon).
Bernadya Tampil di We The Fest 2024 (Dok. Liputan6 / Azka Rizqon).

Liputan6.com, Jakarta Bernadya, penyanyi dan penulis lagu muda yang saat ini tengah naik daun, tampil memukau sekaligus menjadi pembuka dihari kedua "We The Fest 2024". Acara musik yang digelar di GBK Sports Complex, Jakarta, Sabtu (20/7/2024). Menjadi saksi penampilan luar biasa Bernadya yang berhasil memikat banyak penonton.

Saat diumumkan menjadi salah satu pengisi acara, banyak antusiasme penggemar yang hadir. Bernadya memulai penampilannya secara  medley dengan membawa 3 lagu sekaligus, yaitu “Kini Mereka Tahu”, “Kita Kubur Sampai Mati” dan “Kata Mereka Ini Berlebihan”. Setelahnya ia menyapa para penggemar untuk bersenang-senang dan membawakan lagu yang related atau berkaitan dengan kehidupan berdasarkan fase-fase tertentu.

“Selamat sore, kita bersenang-senang bersama, nanti ke depannya ada beberapa lagu yang mungkin related untuk kalian. Dan semoga bisa bikin kalian sadar, kalo udah tau lagunya kita bisa nyanyi bersama,” ujar Bernadya dari atas panggung "We The Fest 2024".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Mengalami Masa Yang Cukup Berat

Bernadya (Dok. Liputan6 / Azka Rizqon)
Bernadya di Konser We The Fest 2024. (Dok. Liputan6 / Azka Rizqon).

Setelah itu, Bernadya mengajak para penonton untuk menyanyikan lagu “Untungnya Hidup Harus Tetap Berjalan” sebelum membawakan lagu dari album pertamanya berjudul “Sialnya Hidup Harus Tetap Berjalan” yang ditulis pada saat dirinya mengalami masa-masa yang cukup berat.

“Saya akan membawakan banyak lagu terutama dari album pertama saya 'Sialnya Hidup Harus Tetap Berjalan', jadi lagu ini adalah album pertama yang saya tulis saat mengalami masa-masa yang cukup berat berdasarkan fase tertentu.” ucapnya.


Fase Pertama

Spontan para penonton memberikan teriakan yang kencang, dan lanjut menyanyikan lagu “Berlari” dan “Lama-lama” yang merupakan lagu bagian dari fase pertama menggambarkan seseorang sudah memberikan apa pun yang dimiliki kepada pasangannya.

“Masih di fase pertama, di mana dia memberikan semua yang di punya, dan tersadar kalo dia bukan orangnya sampai kapan pun dia nggak akan pernah cukup di mata orang tersebut,” tuturnya.


Fase Kedua

Untuk membuat para penonton tetap semangat, perempuan berusia 20 tahun itu langsung membawakan lagu difase kedua sekaligus dari album pertamanya yang berjudul “Sialnya Hidup Harus Tetap Berjalan” agar membuat para penonton yang sedang sedang mengalami masa berat hidup harus tetap berjalan.

“Fase kedua, seberat apa pun yang sedang kamu alami, sialnya hidup harus tetap berjalan” ujar Bernadya.


Fase Terakhir dari 9 Lagu

Bernadya terus bernyanyi tanpa henti, dan membawakan lagu fase ketiga sekaligus penutup “Satu Bulan” dan “Apa Mungkin”. Sebanyak 9 lagu yang dibawakan di "We The Fest 2024" dan berhasil membuat para penonton mendalami semua lagu bersama penyanyi favorit mereka.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya