Eva Manurung dan Egi Fazri Pamer Cincin Couple, Bukti Keseriusan Jalin Asmara

Perbedaan usia tak menghalangi Eva Manurung dan Egi Fazri menjalin cinta. Mereka bahkan pamer cincin dengan ukiran nama masing-masing di dalamnya.

oleh M Altaf Jauhar diperbarui 26 Jul 2024, 17:30 WIB
Diterbitkan 26 Jul 2024, 17:30 WIB
Eva Manurung dan Egy Fazri
Perbedaan usia tak menghalangi Eva Manurung dan Egi Fazri menjalin cinta. Mereka bahkan pamer cincin dengan ukiran nama masing-masing di dalamnya.

Liputan6.com, Jakarta Perbedaan usia tak menghalangi Eva Manurung dan Egi Fazri untuk saling memadu kasih. Keduanya makin lengket sebagai sepasang kekasih di berbagai kesempatan.

Menunjukkan keseriusan menjalani hubungan, ibunda Virgoun dan Egi Fazri bertukar cincin. Mereka memamerkan cincin dengan ukiran nama masing-masing di dalamnya.

"Kebenaran dia orangnya agak pencemburu dan aku juga orangnya agak pencemburu. Jadi kemarin supaya kita enggak ngamuk-ngamuk melulu, akhirnya tukaran dulu cincin," aku Eva Manurung di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2024).

"Sebagai ikatanlah, sebagai penanda kita serius. Di mami atas nama aku, di aku atas nama mami," Egi Fazri menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Cincin Pasangan

Eva Manurung dan Egy Fazri
Perbedaan usia tak menghalangi Eva Manurung dan Egy Fazri menjalin cinta. Mereka bahkan pamer cincin dengan ukiran nama masing-masing di dalamnya.

Eva Manurung mengatakan, momen tukar cincin terjadi pada 9 Juli 2024. Kala itu, Eva Manurung dan Egi Fazri berada di pusat perbelanjaan. Lalu, Eva Manurung mendapati Egi Fazri buru-buru memasuki toko perhiasan.

"Aku kira dia lihat-lihat mau pilih cincin cowok atau gimana, aku enggak ngeh. 'Eh sini', kata dia. Kenapa aku bilang. 'Ini couple, coba deh, muat enggak di kamu'. Hah, ini mau ngapain? Dia ketawa-ketawa senyum-senyum," kenang Eva Manurung

 


Banyak Orang Bilang Settingan

Eva Manurung
Eva Manurung di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (25/7/2024). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Selain tanda keseriusan, Egi Fazri ingin menepis tudingan hubungannya dengan Eva Manurung hanya rekayasa. Egi Fazri mengaku bukan pribadi yang suka settingan. "Soalnya selama ini banyak orang bilang settingan. Nah, aku bukan orang seperti itu," ujarnya.


Makanya Kita Jalani Dulu

Sementara ini, Egi Fazri dan Eva Manurung masih menikmati hubungan sebagai sepasang kekasih. Itu sebabnya mereka tak ingin buru-buru memutuskan untuk menikah.

"Dalam hidup aku, nikah cuma sekali seumur hidup. Makanya kita jalani dulu, makanya kita ada ikatan kalau aku punya mami, mami punya aku. Kalau ditanya kapan nikahnya, mohon doanya saja," ucap Egi Fazri.

Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta
Infografis Macam-Macam Bahasa Cinta. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya