Jesenn Tingkatkan Potensi Diri, Ingin Memberi Dampak Positif ke Semua Orang Lewat Karya

Aksi Jesenn yang energik saat di atas panggung rupanya berbanding terbalik dengan kesehariannya. Jesenn mengakui sebagai pribadi yang over thinking, dan sering memendam perasaan dan membuatnya terjaga di malam hari.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 08 Agu 2024, 12:50 WIB
Diterbitkan 08 Agu 2024, 10:20 WIB
Jesenn (Dok. Sony Music)
Jesenn (Dok. Sony Music)

Liputan6.com, Jakarta - Aksi Jesenn yang energik saat di atas panggung rupanya berbanding terbalik dengan kesehariannya. Jesenn mengakui sebagai pribadi yang overthinking, dan sering memendam perasaan dan membuatnya terjaga di malam hari.

Guna mengatasinya, Jesenn mulai mengabadikan setiap momen yang dihadapi lewat sebuah tulisan. Bahkan, hal itu menjadi cara Jesenn mengembangkan potensi diri untuk karir dan kehidupannya.

"Lebih ke membuka diri sih. Jujur tadinya kalau ada apa dipendam. Ternyata kalau itu ditumpuk terus nggak enak sih," aku Jesenn saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

"Ketika ditulis dan seminggu aku baca, jadi kuat lagi. Oh gue pernah lewati fase ini nih dan bisa kok," sambung Jesenn.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Ingin Beri Dampak Positif

Jesenn (Dok. Sony Music)
Jesenn (Dok. Sony Music)

Menurut Jesenn, apa yang dialaminya sejalan dengan pesan yang disampaikan di single terbaru yang berjudul "Baik Adanya". Jesenn ingin memberi dampak positif kepada semua orang lewat karya.

"Aku mulai menemukan ingin jadi penyanyi seperti apa. Seperti yang sering papa sharing ya, kalau nanti terjun ke industri, gimana caranya berdampak buat orang," kata Jesenn.

 


Masih Banyak Kekurangan

Jesenn menyadari masih banyak kekurangan dalam menjalani hidup. Mengutip pesan sang ayah, menurutnya tak harus menunggu jadi sempurna untuk menyebarkan hal baik kepada orang lain.

"Sebagai manusia biasa, gue juga hidupnya belum benar banget. Tapi setiap pagi selalu ngobrol sama papa, dia bilang nggak perlu jadi sempurna memberi dampak positif ke orang lain," tuturnya.

 


Arah Musik ke Depan

Jesenn senang jika karya-karyanya dapat memberikan dampak positif bagi pendengar. Ia berencana berbicara dengan tim A&R Sony Music Entertainment Indonesia, tentang arah musiknya ke depan.

"Mungkin next, di single berikutnya, mungkin itu awal mula mau ngomong ke A and R aku mau menjadi penyanyi seperti apa," ucap Jesenn.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya