Amel Carla Sesalkan Pikiran Negatif Netizen, Ajak Doakan Kebahagiaan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Amel Carla sempat menyukai unggahan Aaliyah Massaid, tapi dia tidak terlalu memperhatikan komentar-komentar yang bermunculan di media sosial.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 15 Agu 2024, 20:00 WIB
Diterbitkan 15 Agu 2024, 20:00 WIB
8 OOTD Cantik Amel Carla dengan Tubuh Ramping Kenakan Kebaya untuk Wisuda hingga Belanja
Saat jadi bridesmaid Aaliyah Massaid, Amel Carla tampil cantik dengan kebaya sabrina hijau olive. Kebaya model ini juga bikin leher Amel Carla terlihat lebih tinggi. (@amelcarla)

Liputan6.com, Jakarta - Amel Carla meminta publik terutama netizen yang selalu nyinyir dengan sesuatu hal, segera menghentikan kebiasannya.

"Kasihan hati kalian juga kalau pikirannya jahat mulu, pikirannya negatif mulu. Semakin nyinyir, semakin kelihatan enggak elegan," kata Amel saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Amel menyampaikan pesan itu saat dimintai tanggapan soal komentar netizen yang selalu ramai membicarakan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Sahabat dekat Aaliyah ini heran mengapa banyak komentar negatif dari netizen. "Aku juga enggak ngerti kenapa netizen nyinyir sekali, guys. Baiknya kita ikut bahagia. Kalau lihat orang bahagia tuh, kita doakan semoga kita juga dapat kebahagiaan seperti itu," Amel melanjutkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Menyukai Unggahan Aaliyah

8 Adu Gaya Aaliyah Massaid dan Beby Tsabina yang Sama-sama Bulan Madu di Italia, Stylish dengan Chic Outfit
Sama-sama bulan madu di Italia, intip beda gaya Aaliyah Massaid dan Beby Tsabina. [@aaliyah.massaid/@bebytsabina].

Amel mengaku dirinya sempat menyukai unggahan Aaliyah, tapi dia tidak terlalu memperhatikan komentar-komentar yang bermunculan di media sosial. "Sebenarnya aku nge-like postingan Aal (Aaliyah) tapi enggak baca komen-komennya sama sekali," ujar Amel.

Mantan artis cilik pemeran tokoh Carla ini, mengaku belum sempat berbicara lagi dengan Aaliyah setelah momen kebersamaan mereka. "Terakhir aku cuma nanyain aja dia ke Italia ke mana aja, siapa tahu ada yang bisa dibantu. Tapi ternyata semuanya sudah beres," ujarnya.

 


Semakin Mesra

Inspirasi Busana Bridesmaid dari Pernikahan Para Publik Figur
Aaliyah Massaid memiliki para bridesmaid good looking. Saat akad nikah, para bridesmaid pun tampil dibalut kebaya coklat muda dipadukan bawahan kain lilit batik. [@aaliyah.massaid]

Namun, intinya pemilik nama asli Amalia Nuril Aqmarina itu, merasa bahagia melihat hubungan Aaliyah dan Thariq yang semakin mesra.

"Aku doain semoga honeymoon mereka enggak habis-habis ya. Sampai tua nanti, sampai kakek nenek, selalu rasa kayak honeymoon," ucapnya sambil tersenyum.

 

 


Pasangan Satu Agama

8 OOTD Cantik Amel Carla dengan Tubuh Ramping Kenakan Kebaya untuk Wisuda hingga Belanja
Penampilan Amel Carla terlihat nyentrik dengan kebaya kutubaru tabrak motif dengan kain lilit multiwarna. Sentuhan kacamata dan shoulder bag hitam jadi aksen unik [@amelcarla]

Saat disinggung kapan dia akan menyusul menikah, Amel mengaku belum ada rencana untuk itu dan belum ada curhat bersama Aaliyah.

"Kita lihat nanti aja ya, aku masih santai-santai dulu," jelasnya. Amel juga menambahkan bahwa menikah bukan hanya soal mengikuti tren, tetapi perlu kesiapan mental dan finansial yang matang. 

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya