Eza Gionino Ingin Tambah Anak Lagi, Istri Langsung Pura-Pura Tak Dengar

Eza Gionino yang menikah dengan Meiza Aulia Coritha 2018 silam, dikaruniai tiga anak yakni Nichole Zalya Gionino, Khan Gionino dan Akshay Gionino.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 29 Agu 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2024, 08:00 WIB
Meiza Aulia Coritha dan Eza Gionino
Tidak hanya kemesraan keduanya yang mencuri perhatian, tapi juga paras cantik danimut Meiza. [Instagram/ma_coritha/malons93]

Liputan6.com, Jakarta - Eza Gionino mengungkapkan berbagai harapan di tahun ini dan masa depannya. Dia berkeinginan besar bisa meraih keberhasilan dalam karier dan keluarga.

Bintang sinetron Naik Ranjang SCTV tersebut, terang-terangan ingin tetap bertahan di stasiun televisi ini dan mendapat lagi pekerjaan baru.

"Sekarang masih berjalan, semoga tetap di sini, dapat sinetron baru dengan partner-partner yang bisa bekerjasama dengan baik," kata Eza melalui tayangan Hot Shot, dilihat Liputan6.com, Rabu, 28 Agustus 2024.

Untuk urusan keluarga, aktor kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur ini, tentu saja menyatakan ingin hidup bahagia bersama istri dan ketiga anaknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Istri Ogah Tambah Anak

Meiza Aulia Coritha dan Eza Gionino
Belum lama ini, Eza Ginonino membawa istri dan anaknya menikmati liburan di Bali. Pasangan yang telah dikaruniai tiga orang anak itu tampak bahagia menikmati liburan bersama. [Instagram/ma_coritha/malons93]

Eza Gionino menikah dengan Meiza Aulia Coritha pada 22 Juli 2018 silam. Pasangan ini dikaruniai tiga anak yakni Nichole Zalya Gionino, Khan Gionino dan Akshay Gionino.

"Pengennya sih nambah anak, tapi istri nggak mau," kata dia.

 


Pura Pura Tak Dengar

Eza Gionino. (Foto: Instagram @ezagio)
Eza Gionino. (Foto: Instagram @ezagio)

Menurut Eza, sang istri Meiza tak mau lagi memiliki momongan dengan alasan capek. Ada saja tingkah yang diperlihatkan istri saat Eza meminta untuk tambah anak lagi.

"Anak gua kan tiga bedanya 1 tahun setengah. Kalau minta anak lagi dia berlagak budek," ujarnya sambil tertawa.

 


Ingin Punya Banyak Anak

Eza Gionino dan Meiza Aulia
Sempat tak mendapatkan restu, berikut potret keharmonisan rumah tangga Eza Gionino dan Meiza Aulia alias Eca. Tepat pada bulan Juli mendatang, pasangan ini genap lima tahun membina rumah tangga. [Instagram/ma_coritha]

Eza memang ingin mempunyai banyak anak. Semakin banyak punya garis keturunan, dia merasa lebih bahagia dan punya tujuan hidup.

Nama Eza, hangat lagi dibicarakan publik berkat kesuksesan sinetron Naik Ranjang. Namun, dibalik keberhasilannya itu, dia mengaku merasa terbebani dengan capaian tersebut.

 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya