Sinopsis Film Indonesia Surga yang Tak Dirindukan di Vidio, Mengulas Realita Poligami di Indonesia

Berikut sinopsis film Indonesia Surga yang Tak Dirindukan yang bisa ditonton di Vidio sekarang.

oleh Layli Maghfirah diperbarui 18 Sep 2024, 18:30 WIB
Diterbitkan 18 Sep 2024, 18:30 WIB
Surga yang Tak Dirindukan
Nonton film Surga yang Tak Dirindukan (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda penikmat film Indonesia, film garapan Kuntz Agus yang dirilis tahun 2015 dengan judul Surga yang Tak Dirindukan ini dapat menjadi referensi akhir pekan menarik untuk Anda. 

Mengangkat tema sentral mengenai praktik poligami yang saat ini masih menjadi perdebatan di Indonesia, film ini  memperlihatkan adu akting dari Fedi Nuril, Laudya Cynthia Bella, dan Raline Shah melalui kisah cinta segitiga yang kompleks.

Kisah mereka juga akan membawamu memahami pentingnya komunikasi dan pemahaman dalam sebuah hubungan.  Penasaran dengan cerita lengkapnya? Baca sinopsis berikut sebelum streaming Surga yang Tak Dirindukan hanya di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Antara Kesetiaan atau Keadilan?

Film Surga Yang Tak Dirindukan
Film Surga Yang Tak Dirindukan

Surga yang Tak Dirindukan mengikuti kehidupan pernikahan Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Pras (Fedi Nuril) yang awalnya tampak begitu sempurna dan keduanya hidup bahagia bersama anak mereka, Nadia.

Kebahagiaan itu mulai terusik ketika Pras terpaksa menolong seorang wanita bernama Mei Rose (Raline Shah) yang mengalami kecelakaan. Mei Rose yang saat itu baru saja menghadapi kegagalan menuju pernikahannya meminta perlindungan pada Pras. 

Pertemuan tak terduga ini kemudian berujung pada keputusan besar yang diambil Pras, yakni menikahi Mei Rose sebagai istri kedua. Arini perlahan berusaha menerima kenyataan pahit ini, namun suasana rumah tangga mereka semakin rumit.


Nonton Film Surga yang Tak Dirindukan di Vidio Sekarang

Ayo nonton Surga yang Tak Dirindukan full movie hanya di Vidio. 

Aktifkan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea sub indo, drama Asia, nonton anime dan streaming film online lainnya di mana pun dan kapan pun.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton tanpa jeda iklan hanya di Vidio.

Penulis : Marsya Avelia

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya