Shin Se Kyung Gantikan Nana di Film Humint, Jadi Lawan Main Jo In Sung

Shin Se Kyung akan memerankan seorang pekerja di restoran Korea Utara di film Humint.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 25 Sep 2024, 18:30 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2024, 18:30 WIB
Shin Se Kyung. (Instagram/ thepresentofficial)
Shin Se Kyung akan memerankan seorang pekerja di restoran Korea Utara di film Humint. (Instagram/ thepresentofficial)

Liputan6.com, Seoul - Ada perubahan dalam proyek film Humint: Nana digantikan oleh aktris Shin Se Kyung sebagai salah satu bintangnya. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh agensi yang menaungi Shin Se Kyung, The Present Company.

“Shin Se Kyung dikonfirmasi akan membintangi Humint, dan ia akan berperan sebagai Chae Sun Hwa, seorang pekerja di restoran Korea Utara," begitu pernyataan pihak agensi, dilansir dari Soompi, Selasa (24/9/2024).

Sebelumnya juga telah diumumkan jajaran pemain Humint yang terdiri atas nama-nama besar. Termasuk sang pemeran utama, Jo In Sung, yang diumumkan pada Juni lalu.

Humint sendiri merupakan singkatan dari Human Intelligent, dan merupakan karya terbaru dari sutradara Ryoo Seung Wan. Selain Jo In Sung, film ini juga telah dikonfirmasi akan dibintangi oleh Park Jung Min, dan Park Hae Joon.

Humint adalah film aksi mata-mata yang melibatkan agen rahasia dari Korea Selatan dan Korea Utara. Ceritanya tentang penyelidikan terhadap kriminalitas yang terjadi di perbatasan Vladivostok, dan menimbulkan konfrontasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Reuni Escape from Mogadishu dan Smugglers

Jo In Sung
Jo In Sung. (Foto: Instagram/ hanhyojoo222)

Film ini menandakan reuni kembali Jo In Sung dengan sutradara Ryoo Seung Wan. Sebelumnya, keduanya sudah pernah berkolaborasi dalam Escape from Mogadishu dan Smugglers. Di film ini, ia berperan sebagai Chief Jo, dari Badan Intelejen Nasional Korea Selatan. 

Sementara Park Jung Min memerankan karakter Park Geon, pimpinan Departemen Keamanan Negara Korea Utara. Ini juga merupakan reuni Park Jung Min dengan Jo In Sung dan sang sutradara, yang sebelumnya bekerja sama dalam Smugglers.


Park Hae Joon dan Shin Se Kyung

Adapun Park Hae Joon memerankan karakter Hwang Chi Seong, konsuler Korea Utara yang berada di Vladivostok. Sementara Shin Se Kyung memerankan karakter Chae Sun Hwa, yang bekerja di sebuah restoran Korea Utara, yang memiliki peran besar dalam plot cerita.


Soal Drakor Human Starting from Today

Juli tahun ini, Shin Se Kyung sempat diberitakan akan tampil dalam drakor dengan tajuk literal Human Starting from Today dan menjadi lawan main Lomon. Saat itu, ia disebut akan memerankan sesosok gumiho atau rubah ekor sembilan yang tak ingin berubah menjadi manusia.

Namun pada awal September lalu, dikonfirmasi bahwa ia tak lagi terlibat dalam drakor ini, dan posisinya diganti oleh Kim Hye Yoon.

Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Infografis Pesona K-Pop Mendamaikan Korea
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya