Alasan Nonton Drama Korea Iron Family di Vidio, Saat Bisnis Laundry Jadi Sumber Inspirasi

Simak alasan nonton drama Korea Iron Family yang tayang di Vidio!

oleh Liputan6.com diperbarui 02 Okt 2024, 11:30 WIB
Diterbitkan 02 Okt 2024, 11:30 WIB
Drama Korea Iron Family
Nonton Iron Family di Vidio (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea berjudul Iron Family di Vidio menyajikan kisah hangat dan inspiratif tentang sebuah keluarga yang menjalankan bisnis laundry turun-temurun serta diperankan oleh sederet artis termasuk aktor tampan Choi Tae Joon. 

Bagi kamu yang menyukai tontonan drama Korea yang menyoroti dinamika keluarga, drama ini menjadi rekomendasi yang tepat bagimu. Kisahnya akan mengikuti kehidupan keluarga Lee Da Rim dan bagaimana mereka menghadapi dinamika keluarga yang seringkali terjadi secara umum.

Simak alasan nonton dan sinopsis Iron Family berikut ini, sebelum streaming di Vidio.


Alasan Nonton

Iron Family
Iron Family (Foto: soompi.com)

Iron Family menceritakan kehidupan Lee Da Rim (Geum Sae Rok) dan keluarganya yang telah mengelola Cheongryeom Laundry selama tiga generasi. Meski sebelumnya hidup berkecukupan namun suatu ketika kehidupan mereka berubah secara drastis.

Selain tentang permasalahan ekonomi, keluarga tersebut pun harus berjuang untuk mengobati Lee Da Rim yang telah kehilangan penglihatan total setelah menginjak usia 30 tahun. 

Iron Family tidak hanya menyajikan kisah keluarga yang penuh suka dan duka, tetapi juga memberikan pesan moral yang mendalam tentang pentingnya keluarga maupun semangat pantang menyerah.

Dibalut dengan kisah romansa tipis dan rumit antara Seo Kang Joo dengan Lee Da Rim, Iron Family tidak hanya menyajikan kisah keluarga yang penuh suka dan duka, tetapi juga memberikan pesan moral yang mendalam tentang pentingnya keluarga dan semangat juang.


Nonton Drama Korea Iron Family di Vidio

Keluarga tersebut harus menghadapi tantangan ekonomi dan harapan untuk mengembalikan penglihatan Lee Da Rim. Apakah Lee Da Rim akan berhasil mendapatkan kembali penglihatannya? Bagaimana hubungan antara Seo Kang Joo dan Lee Da Rim akan berlanjut?

Ayo langganan paket Vidio sekarang juga untuk streaming Iron Family sub indo hingga nikmati hiburan terkini mulai dari streaming film online berbagai genre, drama serial sub indo, Vidio Original Series, serta dukung klub sepak bola favorit mu dalam EPL Premier League 2024.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Penulis: Marsya Avelia 

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya