Saksikan Sinetron Saleha Selasa 8 Oktober 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Selasa 8 Oktober 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Tim Showbiz diperbarui 08 Okt 2024, 17:35 WIB
Diterbitkan 08 Okt 2024, 17:35 WIB
Saleha
Sinetron Saleha tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Pada episode ke-141 dari serial SALEHA, yang tayang pada 8 Oktober 2024, ketegangan semakin memuncak di antara para karakter.

Henny tak segan-segan menertawakan Sisca setelah Rianti ditahan oleh pihak berwenang. Ferdi, yang marah besar, berencana mengusir Henny, namun Henny dengan tegas melawan mereka. Di balik jeruji, Rianti menghadapi perlakuan kasar dari sesama narapidana.

Sementara itu, Bara memergoki Marco yang kembali menemui Saras, menambah kecurigaannya terhadap Marco. Bara kemudian menceritakan kecurigaannya kepada Nando mengenai Marco dan kasus persidangannya yang belum juga jelas. Di sisi lain, Dita dan Ghania mencoba merebut rumah namun malah diusir dengan tegas.

Hubungan antara Bara dan Saras semakin memburuk akibat kehadiran Marco. Di tengah semua ini, Saleha mengajak Nando untuk kembali ke rumah Rahmat.

Dia tidak ingin menjadi istri yang menjauhkan Nando dari ibunya. Darmawan terkejut ketika Saleha berpamitan untuk tinggal di rumah Rahmat, namun Saleha meyakinkan Darmawan bahwa dia akan tetap menjadi putri yang berbakti meskipun tidak tinggal serumah lagi. Sisca pun membawa Dita dan Ghania kembali ke rumah Rahmat.

Di tempat lain, Nando bertemu dengan Intan, sahabat Winna, di jalan. Intan baru saja melarikan diri dari penculik. Dalam keadaan terdesak, Intan menghentikan mobil Nando dan meminta bantuan.

Nando terkejut mengenali Intan dan memutuskan untuk membantunya, mengingat Intan adalah sahabat dekat Winna. Nando kemudian membawa Intan ke rumahnya untuk memberikan perlindungan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya