Saksikan Sinetron My Heart Episode Senin 28 Oktober 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron My Heart Senin 28 Oktober 2024 Pukul 17.00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

oleh Edu Krisnadefa diperbarui 28 Okt 2024, 16:43 WIB
Diterbitkan 28 Okt 2024, 16:40 WIB
My Heart
Sinetron My Heart tayang di SCTV. (dok. SCTV/Sinemaart)

Liputan6.com, Jakarta - Episode sinetron My Heart kali ini diawali adegan di mana Mike menemani Oma di rumah sakit. Sang Oma tampak berusaha menahan tangis. Bibir Oma bergetar, dan Mike merasa ada sesuatu yang tidak beres.

Dengan cemas, Mike bertanya, Oma, ada apa? Namun, Oma tetap diam dan semakin terisak. Mike mulai merasa curiga dan akhirnya terlintas sesuatu yang mengejutkan: Oma, jangan bilang kalau Papa benar-benar terlibat dalam kematian ayahnya Alfa?

Tangisan Oma semakin keras, membuat Mike merasa sangat terpukul. Dengan hati yang berat, Mike bertanya alasan di balik tindakan Jody. Oma, dengan nada emosional, menjelaskan bahwa itu semua karena Rika berselingkuh dengan ayahnya Alfa. Mike merasa dunianya runtuh mendengar pengakuan itu.

Di tempat lain, Rika duduk bersama Andra, berusaha terlihat akrab di depan Raisa. Dia memuji Andra sebagai calon istri yang sempurna, mengatakan betapa beruntungnya pria yang akan menikahinya.

Ria merasa jengkel mendengar sanjungan itu, sementara Raisa berusaha tetap tenang. Rika kemudian menyindir Raisa, menceritakan kepada Andra tentang hubungan Mike yang tidak jelas dengan Raisa. Meskipun Mike masih mencintai Raisa, Raisa telah menjauh karena larangan dari adiknya. Ria hampir saja memberi komentar, tapi Raisa menahannya.

Setelah keluar dari ruang ICU, Mike dan Alfa berada di kursi roda, didorong oleh Raisa dan Andra. Mereka saling memandang, dan Mike tidak lagi semarah sebelumnya kepada Alfa karena memahami alasan di balik tindakan Alfa. Alfa pun tidak menunjukkan sikap emosional atau dendam.

Di ruang perawatan, Raisa, Ria, dan Mike berkumpul bersama Tejo dan Rika. Rika mendesak Raisa dan Ria untuk pulang.

Di tengah percakapan, Raisa menerima telepon dari Pak RT yang memberitahukan bahwa ada orang yang mencoret-coret kaca rumahnya, seolah ingin meneror. Raisa terkejut dan segera mengatakan akan pulang. Dia kemudian menceritakan insiden itu kepada Mike, yang merasa geram dan yakin bahwa ini adalah ulah peneror yang sama seperti sebelumnya.

Saksikan terus sinetron My Heart hanya di SCTV.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya