Jourdan Dunn Dipecat karena Ukuran `Gunung Kembarnya` Kecil

Supermodel Jourdan Dunn tak lagi dipakai di panggung catwalk oleh merek mewah Christian Dior.

oleh Yazir Farouk diperbarui 02 Jul 2013, 10:00 WIB
Diterbitkan 02 Jul 2013, 10:00 WIB
jourdan-dunn-130702b.jpg
Supermodel Jourdan Dunn tak lagi dipakai di panggung catwalk oleh merek mewah Christian Dior. Alasannya karena payudara yang dimiliki Jourdan Dunn terlalu kecil yaitu 32A. Sehingga tidak tepat untuk rumah mode Perancis ini.

Setelah menerima berita itu, cewek kelahiran Puerto Rico ini pun langsung menulis di akun twitternya @missjourdandunn. "Saya menyukai fashion. Biasanya warna kulit yang kehilangan pekerjaannya," seperti dilansir Daily Mail, Selasa (2/7/2013).

Tak dipakainya Dunn untuk Catwalk kali ini, justru membuatnya tertawa. "Aku biasanya mengatakan aku dibatalkan karena aku 'berwarna' ini karena payudaraku kecil," tawanya.

Sementara Dior pun telah dikritik karena selalu memakai peragawati yang berkulit putih saja untuk berjalan di atas catwalk. Sehingga merek mewah ini terlihat kurang beragam peragawan dan peragawatinya.(Mer)










* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya