Pencuri Bobol Rumah Vokalis Slipknot, Kerugian Rp 350 Juta

Selain peralatan musik senilai lebih dari Rp 350 juta, dua signature bass mendiang bassist Paul Gray turut raib.

oleh Anr diperbarui 10 Jul 2013, 22:20 WIB
Diterbitkan 10 Jul 2013, 22:20 WIB
corey-taylor-130710c.jpg
Kediaman Corey Taylor di West Des Moines, Iowa, Amerika Serikat, dikabarkan dibobol maling. Vokalis Slipknot sekaligus Stone Sour ini mengalami kerugian cukup besar.

Seperti ditulis Rolling Stone, Rabu (10/7/2013), menurut laporan Kepolisian West Des Moines, Taylor kehilangan peralatan musik miliknya senilai US$ 36 ribu atau lebih dari Rp 350 juta. Pencurian terjadi ketika Taylor dan istrinya sedang keluar kota.

Polisi memberikan pernyataan jika Taylor dan istrinya kembali dari tur Eropa selama sebulan pada 6 Juli silam, saat itu mereka menemukan rumahnya telah dicuri baik isi rumah maupun dari ruang penyimpanan.

Loudwire melansir, barang-barang Taylor yang hilang ini termasuk dua seri bass signature mendiang bassist Slipknot, Paul Gray.

Walaupun belum ada tuntutan yang dibuat Taylor, beberapa temannya telah mengklaim untuk melawan orang yang diyakini telah melakukan kejahatan ini setelah mendengar percakapan antara sang pelaku dan toko gitar lokal saat ia mencoba menjual barang yang telah dicurinya tersebut.

The Des Moines Register melaporkan bahwa beberapa properti milik Taylor yang dicuri telah ditemukan. Namun belum jelas berapa banyak yang masih hilang.

Corey Taylor menanggapi pencurian ini melalui akun Twitter miliknya. "Terima kasih untuk semua perhatian kalian. Saya menghargainya dan semua yang telah dilakukan oleh komunitas Des Moines untuk saya. Jika kamu memiliki informasi apa pun tolong hubungi kepolisian West Des Moines. Perlu diketahui, bas yang dicuri bukanlah bas pribadi Paul. Bas ini adalah signature bass Paul Gray dari Ibanez."(Ans)


POPULER

Berita Terkini Selengkapnya