Snoop Dogg: Aku Cinta Rita Ora, Dia Wanita Spesial

Snoop Dogg memuji Rita Ora. Menurutnya, Rita adalah sosok wanita yang berbeda dengan lainnya. Nggak takut Calvin Harris marah nih?

oleh Liputan6 diperbarui 14 Jul 2013, 13:00 WIB
Diterbitkan 14 Jul 2013, 13:00 WIB
snoop-dogg-130513c.jpg

Snoop Dogg yang pernah bekerja sama dengan Rita Ora di lagu Torn Apart memuji penyanyi itu. Menurut rapper yang berpindah haluan musik ke reggae ini, Rita adalah sosok wanita yang berbeda dengan lainnya.

"Aku cinta Rita Ora. Dia adalah wanita spesial. Rita adalah contoh perempuan seksi yang natural karena gayanya tidak dibuat-buat," tutur Snoop Dogg seperti diberitakan Contactmusic, Minggu (14/7/2013).

Entah apa maksud Snoop Dogg. Bisa jadi dirinya memang menggoda Rita Ora. Tapi yang jelas, saat ini Rita sedang berpacaran dengan disc jockey berpaspor Skotlandia, Calvin Harris.

Rita Ora benar-benar mencintai DJ yang namanya sedang naik daun itu. Calvin melengkapi hidupnya. "Aku menjadi lebih kecil dan seperti dimomong. Tapi aku sangat bahagia," tuturnya.

"Aku beruntung bisa bertemu dengan Calvin Harris. Kami berdua memiliki banyak kesamaan sehingga tak sulit untuk saling mencintai," tambah Rita Ora.(Asw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya