[VIDEO] Cornelia Agatha Ingin Hidup Bahagia Tanpa Suami

Cornelia Agataha menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan mantan suaminya, Sonny Lawlani.

oleh Liputan6 diperbarui 27 Agu 2013, 19:45 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2013, 19:45 WIB
agatha-130826b.jpg

Cornelia Agataha sedang mengumpulkan keberaniannya untuk menghadapi mantan suami Sonny Lawlani. Kemarin, Lia--sapaan akrab Cornelia Agatha--menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terhadap dugaan kekerasan yang dilakukan Sonny.

Lia mengatakan sudah dianiaya semenjak masih pacaran. Namun dirinya baru berani mengambil langkah hukum setelah keduanya becerai. "Ada 15 pertanyaan seputar kronologis. Semuanya lancar.. Sebelumnya kita sudah melapor di Polres," kata Lia.

Lia tak dapat mengatakan penyebab dirinya dipukul oleh Sonny. Yang jelas, pernah terjadi cekcok di antara keduanya selama lebih dari dua jam.

"Saya pacaran sembilan tahun. Menikah tujuh tahun. 'Kenapa mau nikah?' Bukan cuma cinta yang saya pikir. Kalau bisa membimbing akan lebih baik," katanya.

Mau tak mau langkah hukum menjadi langkah akhir Lia untuk menghadapi masalah ini. Sebagai ibu, ia ingin menjalani kehidupan yang damai tanpa suami.

"Demi anak-anak saya mau hidup damai dan nyaman. Saya mau meneruskan hidup saya. Permintaan maaf dari dia belum ada," tambahnya.(Asw)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya